Beranda Daerah Alami Rem Blong Mobil Bermuatan Hebel Tabrak Pembatas Jalan

Alami Rem Blong Mobil Bermuatan Hebel Tabrak Pembatas Jalan

LEUWISADENG-Diduga alami rem blong, sebuah Mobil truk bernomor A 8512 ZF bermuatan Bata Hebel terbalik yang berlokasi di jalan raya Cibokor, Kampung Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng pada, Sabtu (13/04) sekira pukul 06.15 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar Silvi Nuryani (20) mengaku, saat dirinya hendak menyebrang melihat ada mobil truk dari arah Jasinga menuju arah Leuwiliang sudah terbalik.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

“Mungkin supir mengindari tabrakan dengan kendaraan lain, karena didepannya ada angkot jurusan Jasinga,” cetusnya

Sementara, Sopir truk Wisnu (26) mengatakan, bahwa mobil yang dikendarainya itu melaju dari arah Jasinga menuju Leuwiliang alami kendala pada bagian pengereman akibat muatan berat.

“Ini bawa muatan bata hebel tadinya mau di kirim ke Leuwiliang, pas diturunan remnya blong, terus didepan itu ada angkot, makanya saya banting ke kiri mengindari tabrakan dengan kendaraan lain,” jelasnya

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Dalam kejadian, tidak ada korban jiwa dan sang sopir hanya mengalami luka ringan. Sementara, untuk mobil truk Bernomor Polisi A 8521 ZF itu sudah dievakuasi dengan diderek mobil truk tronton yang sedang melintas di jalan raya cibokor tersebut.

(Fahri)

Artikulli paraprakPSG Pati Umumkan 11 Pemainnya, Ada Eks Persija
Artikulli tjetërGibran-Bobby Bagi-Bagi Laptop di 2024, Iwan Fals:Kayaknya Cocok Nih Buat 2024