Beranda News Evan Dimas Resmi Tinggalkan Persija

Evan Dimas Resmi Tinggalkan Persija

JAKARTA – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Persija Jakarta. Ia memilih untuk bergabung dengan Bhayangkara Solo FC di musim 2021 ini.

Dalam keterangan yang disampaikan di laman klub, Evan menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Persija serta manajemen.

Evan merasa diperlakukan dengan baik dan cukup hangat selama bergabung dengan tim asal ibu kota tersebut.

“Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Persija, juga terima kasih kepada Jakmania. Terima kasih karena telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini,” kata Evan.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

“Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija. Yang kedua terima kasih kepada Pak Panca, Pak Ferry, Mas Bepe atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya,” tutur Evan menambahkan.

Lebih lanjut, Evan turut mendoakan Persija agar bisa tetap berprestasi.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

Ia juga merasa perlu meminta maaf karena tidak cukup banyak berkontribusi untuk tim peraih 9 gelar perserikatan tersebut.

“Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang. Sekali lagi, terima kasih banyak keluarga Persija, saya minta maaf sedalam-dalamnya jika selama saya di Persija saya ada salah sengaja atau tidak sengaja,” ujarnya.

Sumber : BolaLob

Artikulli paraprakTak Tersentuh Perbaikan, Warga Kampung Kalong Dagul Harus Rela Lewati Perahu Getek
Artikulli tjetërYeay! Bantuan Kuota Internet Kemendikbud Cari Hari Ini