Beranda News Apple Akan Adakan Event 23 Maret, Ada Apa?

Apple Akan Adakan Event 23 Maret, Ada Apa?

JAKARTA – Apple dikabarkan akan mengadakan Apple Event pada tanggal 23 Maret mendatang. Biasanya di hajatan ini perusahaan teknologi raksasa tersebut akan memperkenalkan atau meluncurkan produk terbarunya.

Informasi Apple Event di bulan Maret sendiri dibeberkan oleh Kang, sosok terpercaya yang suka membocorkan isu seputar gadget, lewat DuanRui, platform media sosial asal China. Lalu, produk apa yang akan Apple luncurkan?

Apple biasanya membuat hajatan besar di pertengahan tahun dan kuartal keempat untuk meluncurkan MacBook dan iPhone. Jadi, besar kemungkinan Apple Event kali ini hadir untuk meluncurkan produk lain.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

Beberapa kandidat kuat produk yang akan diluncurkan adalah perangkat pelacak benda non-gadget AirTags dan iPad terbaru.

Berdasarkan laporan MacRumors, spekulasi awal menyebutkan Apple Event pertama tahun ini akan dihelat pada 16 Maret. Jurnalis Bloomberg, Mark Gurman, membantah rumor tersebut, namun ia tidak mengesampingkan kemungkinan akan ada event Apple di bulan Maret.

Belum dipastikan apakah Apple Event akan dihelat pada tanggal 23 Maret. Namun, 23 dan 30 Maret menjadi waktu yang masuk akal bagi Apple mengingat mereka selalu mengadakan hajatan di hari Selasa.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Apple Event di bulan Maret 2021 ini juga diharapkan menjadi ajang meluncurkan App Tracking Transparency pada iOS 14.5. Apple juga dirumorkan sedang menyiapkan AirPods generasi baru yang kemungkinan akan diluncurkan pada event ini.

Selain Kang, ada juga YouTuber dan tipster Jon Prosser ikut mencuitkan ’23’ di Twitter, mendukung prediksi Kang. Mari kita nantikan, kapan ajang Apple Event akan diadakan.

Sumber : Kumparan

Artikulli paraprakMomen Isra Mi’raj, Wanhai: Pupuk Keimanan Hati Setiap Muslim
Artikulli tjetërDewan Warning Pemkab Bogor Agar Perubahan APBD Lebih Terarah