30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Apple Akan Adakan Event 23 Maret, Ada Apa?

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Apple dikabarkan akan mengadakan Apple Event pada tanggal 23 Maret mendatang. Biasanya di hajatan ini perusahaan teknologi raksasa tersebut akan memperkenalkan atau meluncurkan produk terbarunya.

Informasi Apple Event di bulan Maret sendiri dibeberkan oleh Kang, sosok terpercaya yang suka membocorkan isu seputar gadget, lewat DuanRui, platform media sosial asal China. Lalu, produk apa yang akan Apple luncurkan?

Apple biasanya membuat hajatan besar di pertengahan tahun dan kuartal keempat untuk meluncurkan MacBook dan iPhone. Jadi, besar kemungkinan Apple Event kali ini hadir untuk meluncurkan produk lain.

Baca Juga :  Berhasil Dapatkan Piala Thomas Kalahkan china, Ini Daftar Piala Thomas yang Pernah Diraih Indonesia
- Advertisement -

Beberapa kandidat kuat produk yang akan diluncurkan adalah perangkat pelacak benda non-gadget AirTags dan iPad terbaru.

Berdasarkan laporan MacRumors, spekulasi awal menyebutkan Apple Event pertama tahun ini akan dihelat pada 16 Maret. Jurnalis Bloomberg, Mark Gurman, membantah rumor tersebut, namun ia tidak mengesampingkan kemungkinan akan ada event Apple di bulan Maret.

Belum dipastikan apakah Apple Event akan dihelat pada tanggal 23 Maret. Namun, 23 dan 30 Maret menjadi waktu yang masuk akal bagi Apple mengingat mereka selalu mengadakan hajatan di hari Selasa.

Baca Juga :  Ginjal Babi Bisa di Cangkok Ke Manusia? Ini Alasannya
- Advertisement -

Apple Event di bulan Maret 2021 ini juga diharapkan menjadi ajang meluncurkan App Tracking Transparency pada iOS 14.5. Apple juga dirumorkan sedang menyiapkan AirPods generasi baru yang kemungkinan akan diluncurkan pada event ini.

Selain Kang, ada juga YouTuber dan tipster Jon Prosser ikut mencuitkan ’23’ di Twitter, mendukung prediksi Kang. Mari kita nantikan, kapan ajang Apple Event akan diadakan.

Sumber : Kumparan

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com