Beranda Daerah Momen Isra Mi’raj, Wanhai: Pupuk Keimanan Hati Setiap Muslim

Momen Isra Mi’raj, Wanhai: Pupuk Keimanan Hati Setiap Muslim

CIBINONG – Momen Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada, Kamis, 11 Maret 2021, harus dimanfaatkan untuk menambah dan memupuk keimanan dalam hati setiap Muslim.

Isra Mi’raj bukan hanya sekadar peringatan tentang perjalanan Nabi Muhammad ke Sidharatul Muntaha, namun lebih kepada penetapan hati tentang keyakinan akan perjalanan tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi sehari menjelang Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua KMB : Ini Visi dan Misi Kepemimpinan Alex Komara 

“Peristiwa Isra Mi’raj hanya dapat diterima jika hati kita diisi keimanan, itu mutlak. Kalau tidak secara keimanan, pasti akan bertolak belakang dengan hati,” kata Wanhai sapaan akrabnya, Rabu (10/3/2021).

Wanhai mengaku, bahwa dirinya meyakini dengan sepenuh hati mengenai perjalanan Nabi Muhammad SAW didalam sejarah dijelaskan tentang perintah mengerjakan shalat 5 waktu dalam sehari.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

“Sebagai seorang muslim, saya meyakini perjalanan Nabi Muhammad SAW tersebut. Terpenting, dalam sejarah itu juga diturunkan oleh Allah SWT kepada umat Nabi Muhammad perintah shalat 5 waktu,” ungkap Wanhai yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

(Fahri)

Artikulli paraprakSerap Aspirasi Warga, Pemdes Sipak “Ngobras”
Artikulli tjetërApple Akan Adakan Event 23 Maret, Ada Apa?