30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Momen Isra Mi’raj, Wanhai: Pupuk Keimanan Hati Setiap Muslim

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Momen Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada, Kamis, 11 Maret 2021, harus dimanfaatkan untuk menambah dan memupuk keimanan dalam hati setiap Muslim.

Isra Mi’raj bukan hanya sekadar peringatan tentang perjalanan Nabi Muhammad ke Sidharatul Muntaha, namun lebih kepada penetapan hati tentang keyakinan akan perjalanan tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi sehari menjelang Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Baca Juga :  Telur Tak Layak Konsumsi Diduga Beredar di Pasar Leuwiliang
- Advertisement -

“Peristiwa Isra Mi’raj hanya dapat diterima jika hati kita diisi keimanan, itu mutlak. Kalau tidak secara keimanan, pasti akan bertolak belakang dengan hati,” kata Wanhai sapaan akrabnya, Rabu (10/3/2021).

Wanhai mengaku, bahwa dirinya meyakini dengan sepenuh hati mengenai perjalanan Nabi Muhammad SAW didalam sejarah dijelaskan tentang perintah mengerjakan shalat 5 waktu dalam sehari.

Baca Juga :  TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

“Sebagai seorang muslim, saya meyakini perjalanan Nabi Muhammad SAW tersebut. Terpenting, dalam sejarah itu juga diturunkan oleh Allah SWT kepada umat Nabi Muhammad perintah shalat 5 waktu,” ungkap Wanhai yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com