Beranda Daerah Waketum Jabar Partai Demokrat Minta KLB Bodong Tidak Disahkan

Waketum Jabar Partai Demokrat Minta KLB Bodong Tidak Disahkan

PARUNG-Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Asep Wahyuwijaya meminta kepada Pemerintah Republik Indonesia dan Kemenkumham agar tidak menerima, melegitimasi apapun, keputusan yang dihasilkan dari KLB bodong tersebut.

“Yang harus ditangkap pesannya adalah ketika ada pihak-pihak yang mencoba mengambil alih partai politik yang kebetulan hari ini dialami oleh Partai Demokrat, buat kita kedzaliman itu harus dilawan,” kaya Ase Wahyuwijaya ketika menghadiri reses di wilayah Parung, Senin (8/3).

Pria yang disapa AW menjelaskan, bahwa bukan semata-mata Partai Demokrat diobrak-abrik tetapi bangunan demokrasi yang ditumbuhkan dengan baik itu pasti akan terjalin. Ini prilaku secara politik kurang beradab dan harus dihentikan. 

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Ini sudah masuk dalam kategori dzalim yang sesungguhnya. Jadi kita harus serta merta bergandengan tangan secara internal Partai Demokrat yang resmi pengurusnya,” jelasnya

Lebih lanjut ia menambahkan, dari 514 DPC, 34 DPD se-Jawa Barat tentu kepentingan betul untuk menyelamatkan organisasi partai ini. Karena, kalau berhasil melawan kedzaliman ini maka demokrasi di Indonesia bisa diselamatkan.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

“Prinsipnya kita menemukan, secara tekstual, secara ketentuan sesuai peraturan yang mana KLB gerombolan liar itu sangat tidak legitimed,” tuturnya

Bahkan, ia mengaku, sepanjang informasi yang didapatkan, AHY selaku Ketua Umum itu membawa AD/ART yang dimiliki yang sudah disahkan oleh Kemenkumham.

“Jadi disini Partai Demokrat dengan seluruh piranti dan kepengurusannya meminta kepada negara, Kemenkumham agar tidak menerima, melegitimasi apapun, keputusan apapun yang dihasilkan dari KLB bodong tersebut,” tegasnya

(Dzikri)

Artikulli paraprakKemendikbud Bakal Gelontorkan Dana Untuk Kuota Gratis Selama Tiga Bulan
Artikulli tjetërJoan Laporta Terpilih Sebagai Presiden Barcelona