Beranda Daerah Mayat Perempuan Ditemukan di Dalam Parit

Mayat Perempuan Ditemukan di Dalam Parit

CIBUNGBULANG – Jasad perempuan ditemukan warga Desa Situudik, Kecamatan Cibungbulang, dalam keadaan sudah meninggal dunia di sebuah parit sekitar pukul 08:00 WIB, pada Minggu (07/03).

Diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat penyakit epilepsiepilepsi hingga terjatuh ke parit.

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana mengungkapkan saat jadian penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama saudari Juju.

“Awalnya, Juju bermaksud untuk buang buang air besar di bantaran aliran sungai. Namun, dirinya terkejut ketika melihat adanya tubuh manusia dalam posisi telentang, ” ujarnya.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Agus menambah lebih mengejutkan lagi, mayat yang ditemukannya tak lain adalah tetangga sendri yaitu SK (23) mengetahui kejadian tersebut, ia pun memberitahu ke warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Cibungbulang.

Polsek Cibungbulang yang menerima laporan adanya penemuan mayat pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukannya olah tempat kejadian. selanjutnya korban pun dilakukan evakuasi terhadap korban.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Dari hasil keterangan yang di dapat dari saudari Omah yang tak lain ialah orang tua almarhumah, mengatakan bahwa almarhumah memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Diduga almarhumah meninggal karena sakit epilepsi dan pada tubuh korban pun tidak ditemukan luka apapun. Keluarganya yang telah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi, ” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakBerikut Cara Dan Syarat Dapatkan Verifikasi Centang Biru Instagram
Artikulli tjetërKemendikbud Bakal Gelontorkan Dana Untuk Kuota Gratis Selama Tiga Bulan