30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Mayat Perempuan Ditemukan di Dalam Parit

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Jasad perempuan ditemukan warga Desa Situudik, Kecamatan Cibungbulang, dalam keadaan sudah meninggal dunia di sebuah parit sekitar pukul 08:00 WIB, pada Minggu (07/03).

Diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat penyakit epilepsiepilepsi hingga terjatuh ke parit.

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana mengungkapkan saat jadian penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama saudari Juju.

- Advertisement -

“Awalnya, Juju bermaksud untuk buang buang air besar di bantaran aliran sungai. Namun, dirinya terkejut ketika melihat adanya tubuh manusia dalam posisi telentang, ” ujarnya.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi KH. Azis Sarnata Kembali Nakhodai PD Mathla'ul Anwar Kabupaten Bogor

Agus menambah lebih mengejutkan lagi, mayat yang ditemukannya tak lain adalah tetangga sendri yaitu SK (23) mengetahui kejadian tersebut, ia pun memberitahu ke warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Cibungbulang.

- Advertisement -

Polsek Cibungbulang yang menerima laporan adanya penemuan mayat pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukannya olah tempat kejadian. selanjutnya korban pun dilakukan evakuasi terhadap korban.

Baca Juga :  Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

Dari hasil keterangan yang di dapat dari saudari Omah yang tak lain ialah orang tua almarhumah, mengatakan bahwa almarhumah memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Diduga almarhumah meninggal karena sakit epilepsi dan pada tubuh korban pun tidak ditemukan luka apapun. Keluarganya yang telah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi, ” pungkasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com