Beranda Nasional 20 Ucapan Hari Perempuan Sedunia 2021 Yang Inspiratif

20 Ucapan Hari Perempuan Sedunia 2021 Yang Inspiratif

JAKARTA – Hari Perempuan Internasional 2021 atau Hari Perempuan Sedunia jatuh hari ini Senin, 8 Maret 2021. Ingin ikut merayakannya? Berikut 20 ucapan hari perempuan internasional 2021.

Pada tahun ini, Hari Perempuan Internasional 2021 dirayakan dengan mengangkat tema, Women in leadership: Achieving an equal future in a Covid-19 world. Atau jika diterjemahkan isu yang diangkat pada Hari Perempuan Internasional 2021 adalah Kepemimpinan Perempuan:Mencapai Masa Depan yang Setara di Dunia Covid-19.

Tema Hari Perempuan Internasional 2021 ini disampaikan oleh PBB. Dalam pernyataannya Direktur Eksekutif Wanita PBB Phumzile Mlambo-Ngcuka, menyampaikan terkait tema Hari Perempuan Sedunia tahun ini.

“Kita membutuhkan perwakilan wanita yang bisa menggambarkan semua wanita dan remaja perempuan dalam berbagai keberagaman dan kemampuan, melintasi berbagai budaya, sosial, ekonomi dan situasi politil. Ini lah cara satu-satunya kita bisa mendapatkan perubahan di masyarakat yang melibatkan wanita dalam pengambilan keputusan yang setara dan menguntungkan kita semua,” ujar Phumzile Mlambo-Ngcuka.

Selain tema yang disampaikan PBB tersebut, situs International Women’s Day juga menyampaikan tema Hari Perempuan Sedunia 2021. Pada tahun ini menutus situs International Women’s Day adalah #ChooseToChallenge. Kamu bisa ikut serta merayakannya dengan mengunggah foto di media sosial sambil mengangkat tangan disertai caption atau keterangan yang menggunakan hashtag #ChooseToChallenge.

Berikut 20 ucapan Hari Perempuan Internasional 2021 atau Hari Perempuan Sedunia 2021 yang inspiratif:

  • Ucapan Hari Perempuan Internasional 2021 Bahasa Indonesia:

1.Selamat hari Perempuan! Kamu berhak untuk menjadi bahagia hari ini sehingga kamu bisa menikmati harimu sepenuhnya.

2.Setiap wanita dapat membuat kebahagiaan untuk mewarnai hidup mereka, selamat hari perempuan!

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

3.Semua wanita itu unik dan istimewa, di atas dunia ini kamu bisa melakukan hal besar.

4.Perempuan adalah inspirasi terbesar di dunia. Mari kita memuji mereka dan tidak pernah melupakan betapa menakjubkan dan indah mereka. Hormati dan hargai mereka setiap hari. Selamat hari perempuan!

5.Wanita punya hak untuk hidup dengan kehormatan, kebebasan untuk bersikap dan kebebasan dari rasa ketakutan. Pada Hari Perempuan Internasional ini, masih kita dedikasikan diri kita untuk mewujudkan hal itu menjadi kenyataan.

6.Setiap wanita sebuah misteri yang tidak bisa ditebak pria. Tuhan memberkati kita dengan wanita, jadi mari kita cintai dan hargai mereka sampai akhir zaman. Jangan lupa untuk menghargai ibu, adik dan istri mu. Selamat hari perempuan!

7.Sungguh kesempatan yang luar biasa untuk berterima kasih kepada semua wanita hebat yang berada di luar sana! Terima kasih untuk membuat hidup menjadi lebih mudah, terima kasih karena kamu begitu berbeda dan kuat! Selamat Hari Perempuan Sedunia.

8.Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan yang mereka Setiap wanita memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap wanita juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Perempuan Sedunia.

9.Teruntuk kamu wanita yang kuat dan tangguh, teruntuk kamu wanita yang cantik, unik, dan selalu bersemangat. Semoga kamu selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yang ada di sekitarmu. Tetaplah menjadi seorang wanita yang selalu menebarkan aura positif. Selamat Hari Perempuan Internasional

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

10.Perempuan kuat menginspirasi perempuan lain. Baik di bidang sosial, budaya, ekonomi, maupun politik, ayo perempuan Indonesia maju dan berani unjuk gigi dan menjadi signifikan! Bring it on! – Sri Mulyani, Menteri Keuangan.

Ucapan Hari Perempuan Internasional 2021 Bahasa Inggris:

11.A charming woman doesn’t follow the crowd; she is herself.” – Loretta Young

12.There is no limit to what we, as women, can accomplish. – Michelle Obama

13.I alone cannot change the world, but I can cast a stone across the waters to create many ripples. – Mother Teresa

14.Human rights are women’s rights, and women’s rights are human rights. – Hillary Clinton

15.The success of every woman should be the inspiration to another. We should raise each other up. Make sure you’re very courageous: be strong, be extremely kind, and above all be humble. – Serena Williams

16.Who runs the world? Girls. – Beyonce

17.We realize the importance of our voice when we are silenced. – Malala Yousafzai

18.Always be a first-rate version of yourself instead of a second-rate version of somebody else. – Judy Garland

19.I am grateful to be a woman. I must have done something great in another life. – Maya Angelou.

20.Women don’t need to find a voice, they have a voice, and they need to feel empowered to use it, and people need to be encouraged to listen. – Meghan Markle.

Itulah 20 ucapan Hari Perempuan Internasional 2021 yang inspiratif. Selamat Hari Perempuan Sedunia 2021.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakAnalis UNJ Dorong Semua Parpol Tolak Kudeta Partai Demokrat Oleh Moeldoko
Artikulli tjetërApple Stop Penjualan iMac Pro