Beranda Kesehatan Tekan Penyebaran , Operasi PPKM Koramil 2119 Parung panjang di Stasiun Tenjo

Tekan Penyebaran , Operasi PPKM Koramil 2119 Parung panjang di Stasiun Tenjo

TENJO- untuk menekan penyebaran virus covid-19 dan menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular covid 19, Koramil 2119, Parung panjang melakukan operasi PPKM di stasiun Tenjo dan pasar Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Jum’at (5/3/2021).

Dalam kegiatannya Danramil beserta Babinsa operasi PPKM kepada warga pengguna kereta api dan penjual serta pengunjung pasar Tenjo dalam mencegah perkembangan virus Corona di wilayah kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Danramil Parung panjang Kapten Infantri Agus Purnama Yusup mengatakan Dengan adanya Operasi Yustisi dan PPKM yang dilakukan Koramil 2119 Parung panjang, diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mengerti adanya penyebaran virus Corona, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat dihindari. Katanya.

Sementara itu, salah satu Babinsa Desa Singabangsa Sunaryo juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetap memakai Masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

“Ia berharap Koramil 2119 Parung panjang dapat bersinergi dengan TNI-POLRI dalam membentuk posko covid 19 sebagai alat pengendali zona merah, oranye, kuning atau hijau di lingkungan dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayahnya” tandasnya.

(Iwan)

Artikulli paraprak85 Juta, Spesifikasi Honda CRF250 Rally
Artikulli tjetërTak Kunjung Diperbaiki, Warga Nanggung Tanami Pohon Pisang Di Tengah Jalan