Beranda News 85 Juta, Spesifikasi Honda CRF250 Rally

85 Juta, Spesifikasi Honda CRF250 Rally

JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan CRF250 Rally terbaru pada Selasa (2/3) dengan berbagai ubahan yang mengusung konsep ketangguhan motor kompetisi Reli Dakar CRF450 Rally.

Honda CRF250 Rally kin lebih ringan serta bertenaga dan torsi lebih besar. Selain itu akselerasi diklaim lebih responsif melalui penyempurnaan pada rasio gir, serta penyematan fitur assist/slipper clutch pada sistem transmisi untuk menambah keamanan saat berkendara melibas rute yang menantang.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan sentuhan baru CRF250 Rally diperuntukkan bakal pecinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara.

“Beragam perubahan pada motor ini akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan,” ujar Thomas dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

Motor ini tetap menggunakan mesin lama, 250 cc, DOHC, silinder tunggal, dan berpendingin cairan.

Namun ada ubahan pada ukuran rasio gir, intake camshaft, dan knalpot hingga menghasilkan akselerasi makin responsif dengan tenaga maksimum menjadi 25,3 hp pada 8,500rpm dan torsi maksimum 23,1 nm pada 6,500 rpm.

CRF250 Rally didesain menggunakan rangka semi double cradle. Desain cover knalpot serta swing arm model terbaru menghasilkan bobot lebih ringan menjadi 152 kg.

Sentuhan baru lain yaitu pada panelmeter digital yang kini lebih besar dan informatif dengan tambahan informasi jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar dan posisi gigi yang sedang digunakan.

Panel informasi ini juga makin mudah dibaca pengendara dengan huruf dan angka yang diperbesar menjadi 23 mm. Perubahan juga terasa pada kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar sehingga dapat menampung bahan bakar 12,8L sehingga daya jelajah bertambah jadi lebih dari 445 km berkat konsumsi bahan bakar 34,8 km per liter.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Honda CRF250 Rally memiliki suspensi depan 43 mm Inverted Front Fork Showa. Kemudian model ini menggunakan pelek alumunium warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi bagian belakang) serta menggunakan ban pola dual purpose.

Motor ini hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp87,5 juta on the road Jakarta.

Sumber : Cnn

Artikulli paraprakMasih Khawatir, Youtube Belum Buka Blokir Akun Trump
Artikulli tjetërTekan Penyebaran , Operasi PPKM Koramil 2119 Parung panjang di Stasiun Tenjo