Beranda Daerah Efek Begadang Pegawai Kecamatan Dramaga Pingsan Usai Divaksinasi

Efek Begadang Pegawai Kecamatan Dramaga Pingsan Usai Divaksinasi

DRAMAGA-Seorang Pengawai Kecamatan Dramaga pingsan usai dilakukan vaksinasi di Puskesmas Ciherang Dramaga, hingga membuat heboh peserta vaksinasi. Beruntung pegawai Kecamatan bernama Dodi Arismayadi itu langsung mendapat penanganan medis sehingga langsung tersadar. Rabu (3/2/2021).

“Saya sebenernya tidak takut disuntik vaksin tapi usai divaksinasi sekitar dua menitan langsung tidak tersadarkan diri tapi gak lama saya langsung sadar lagi setelah dilakukan penanganan medis,”kata Dodi.

Ia mengatakan sebelum Divaksinasi memang ia sedikit kurang tidur karena begadang. Sehingga usai Divaksinasi ia langsung tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

“Saya memang begadang malamnya teryata itu gak boleh, bagi yang lain yang akan Divaksinasi harus benar benar fit kondisi tubuhnya jangan begadang, kalau saya kurang tidur jadi pingsan,”kata Dodi

Meski demikian kata Dodi bagi masyarakat yang nanti mendapatkan jatah dosis vaksin tidak usah takut dan cemas.

“Karena kalau memang mengikuti aturan vaksinasi itu gak bakal terjadi apa apa, salah saya pingsan karena saya memang kurang tidur dan sebenarnya efeknya tidak apa -apa bawaanya cuma lapar dan ngantuk tapi itu sementara,”ujarnya.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Dengan sudah divaksinasi ia pun merasa percaya diri. Sebagai pelayanan masyarakat tentu harus tetap menjaga daya tahan tubuh dengan terus meningkat imun dan tetap pada mematuhi Protokol kesehatan.

“Alhamdulillah saya sekarang sudah seger lagi lebih percaya diri dan tetap untuk 3 M tidak dilupakan karena itu Prokes,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakSekarang Fitur Live Rooms Instagram Bisa Sampai 4 Orang
Artikulli tjetërMuspika Kecamatan Parungpanjang Melaksanakan PSBB Dan PPKM