30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Efek Begadang Pegawai Kecamatan Dramaga Pingsan Usai Divaksinasi

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA-Seorang Pengawai Kecamatan Dramaga pingsan usai dilakukan vaksinasi di Puskesmas Ciherang Dramaga, hingga membuat heboh peserta vaksinasi. Beruntung pegawai Kecamatan bernama Dodi Arismayadi itu langsung mendapat penanganan medis sehingga langsung tersadar. Rabu (3/2/2021).

“Saya sebenernya tidak takut disuntik vaksin tapi usai divaksinasi sekitar dua menitan langsung tidak tersadarkan diri tapi gak lama saya langsung sadar lagi setelah dilakukan penanganan medis,”kata Dodi.

Ia mengatakan sebelum Divaksinasi memang ia sedikit kurang tidur karena begadang. Sehingga usai Divaksinasi ia langsung tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Hp Meledak Saat Belajar Online, Anak 11 Tahun Meninggal
- Advertisement -

“Saya memang begadang malamnya teryata itu gak boleh, bagi yang lain yang akan Divaksinasi harus benar benar fit kondisi tubuhnya jangan begadang, kalau saya kurang tidur jadi pingsan,”kata Dodi

Meski demikian kata Dodi bagi masyarakat yang nanti mendapatkan jatah dosis vaksin tidak usah takut dan cemas.

“Karena kalau memang mengikuti aturan vaksinasi itu gak bakal terjadi apa apa, salah saya pingsan karena saya memang kurang tidur dan sebenarnya efeknya tidak apa -apa bawaanya cuma lapar dan ngantuk tapi itu sementara,”ujarnya.

Baca Juga :  Wujudkan Impian Istri, Raffi Ahmad Ubah Rumah Jadi Mall
- Advertisement -

Dengan sudah divaksinasi ia pun merasa percaya diri. Sebagai pelayanan masyarakat tentu harus tetap menjaga daya tahan tubuh dengan terus meningkat imun dan tetap pada mematuhi Protokol kesehatan.

“Alhamdulillah saya sekarang sudah seger lagi lebih percaya diri dan tetap untuk 3 M tidak dilupakan karena itu Prokes,”pungkasnya.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com