Beranda Daerah Viral, Video Dua Anggota Pol PP Kemang Ketakutan Saat Disuntik Vaksin

Viral, Video Dua Anggota Pol PP Kemang Ketakutan Saat Disuntik Vaksin

KEMANG – Dua anggota Satpol PP Kecamatan Kemang, terlihat sangat ketakutan saat akan disuntik vaksin Covid 19. Momen ketika anggota itu ketakutan terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik yang langsung menyebar luas diberbagai grup whatsapp.

Dalam rekaman video itu tampak dua anggota Satpol PP Kecamatan Kemang ketakutan bahkan menjerit saat petugas nakes Puskemas Kemang hendak menyuntikan vaksin Covid 19. Pria berambut cepak itu memeluk dan memeganginya rekan-rekanya.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

“Terakhir disuntik saat kelas 1 SD. Dan saat itu tangan saya bengkak. Setelah itu saya takut untuk disuntik, baru hari ini disuntik lagi setelah 25 tahun lalu, malu sih iya. Apalagi vidio saya viral,” ujar salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Kemang yang takut jarum suntik, Rega Elrangga kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Hal serupa diungkapkan M. Risman Fauji mengatakan, saya sudah beralasan kurang tidur supaya tidak disuntik vaksin. Dan ternyata perintah Camat anggota Satpol PP harus divaksin karena di lapangan mereka menjadi garda terdepan memutus mata rantai covid ini.

“Setelah disuntik bukan sakit yang dirasakan pak. Yang ada malu,” tutupnya sembari tertawa.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakSatu Rumah Ambruk Diterjang Angin Kencang di Cibungbulang
Artikulli tjetërKabar Duka Dunia Hiburan, Rina Gunawan Meninggal Dunia