Beranda Daerah Pura-Pura Makan Di Warteg, Pria Penampilan Parlente Curi Handphone

Pura-Pura Makan Di Warteg, Pria Penampilan Parlente Curi Handphone

KEMANG-Berpura pura makan di warteg di Jalan Raya Kemang Parung Desa Jampang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, seorang pria berpenampilan parlente babak belur di hajar warga. Diduga pria yang belum diketahui identitasnya itu merupakan pelaku pencuri handphone pemilik warteg, Senin (1/3/2021).

Diungkapkan pegawai Desa Jampang Nemat saat itu terlihat ada seorang pria keluar dari dalam warteg yang lari dan kabur mengendarai sepeda motor matik Honda Beat ke arah Parung.

Pemilik warteg yang meneriaki pelaku sontak membuat warga langsung mengejar pelaku yang seorang diri.

“Pelaku terjatuh setelah motornya ditabrak mobil di perperempatan Jampang warga pun langsung menangkap dan menghajarnya,”kata Nemat.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

Diketahui menurut Nemad pria tersebut telah mengambil handphone pemilik warteg yang tergeletak di meja makan.

“Saat itu pelaku mau makan teryata malah mengambil handphone pemilik warteg yang saat itu pemilik warteg sedang di dapur,”kata Nemat.

Nemat Mangatakan saat ditanya warga pelaku mengaku hilap, namun warga tak percaya lantaran motor yang ia gunakan nomor polisi ganda.

“Masa hilap plat nomor polisi ganda, ada dua dobel ini udah niat kalau kaya gini mah,”ujarnya.

Hal senada dikatakan anak pemilik warteg Dindi (18) ia menceritakan sat itu pelaku masuk untuk makan dan berpura pura menanyakan lauk menu makan yang ia pesan.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

Saat itu menurut Dindi ibunya sedang didapur dan ia sedang mengantarkan pesanan kopi ke desa. Melihat handphone yang tergeletak membuat pria itu melakukan aksi jahatnya mengantongi handphone dan langsung pergi.

“Ibu saya melihat pria itu membawa hp adik saya, ibu saya langsung meneriaki pria itu yang kabur hingga pelaku tejatuh dan berhasil ditangkap,”kata Dindi.

Saat ini pelaku diamankan Petugas Kepolisian Sektor Kemang Resort Bogor. Berserta motor dan barang buktinya.

“Untuk konfirmasi nanti aja yah mas nunggu Kapolsek beliau sedang di Polres,”singkatnya petugas Reskrim berpakaian preman di Mapolsek Kemang.

(Cep rendra)

Artikulli paraprak200 Satgas Wilayah di Ganjar Penghargaan Pada Pelaksanaan PPKM Mikro
Artikulli tjetërPUPR Salahkan Sampah PKL Penyebab Banjir Pakansari