Beranda Daerah Pemuda Pancasila Jonggol Gelar Bakti Sosial Dan Tetap Jadi Kontrol Sosial

Pemuda Pancasila Jonggol Gelar Bakti Sosial Dan Tetap Jadi Kontrol Sosial

JONGGOL-Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jonggol yang diketuai Indra Taufik, SH melakukan pengukuhan seluruh pengurus ranting se Kecamatan Jonggol yang totalnya berjumlah 14 ranting di lapangan Kp Karangsaat Desa Cibodas yang berjalan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dilanjutkan dengan bakti sosial.

Dalam sambutannya saat melantik 14 ranting yang ada di Kecamatan Jonggol, Indra berpesan kepada para pengurus ranting untuk tetap solid dan membantu siapapun yang kesulitan sesuai kemampuan serta tetap menjadi kontrol sosial ditengah masyarakat.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Kita sebagai PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jonggol yang memiliki 14 ranting ini harus selalu solid dan membantu masyarakat sesuai kemampuan kita, karena Pemuda Pancasila selalu dikenal sebagai organisasi yang dekat dengan masyarakat, ditambah lagi sesuai dengan fungsi Organisasi kemasyarakatan, kita harus menjadi kontrol sosial ditengah masyarakat, jika benar membela masyarakat tidak perlu takut, bahkan PP harus paling depan”. Tegas Indra dalam sambutannya.

Melanjutkan acara dengan melantik para ketua ranting se Kecamatan Jonggol dan memberikan selamat, PAC PP Jonggol langsung menuju ke lokasi pembangunan mushola Al-Ikhlas Kp. Karangsaat, Desa Cibodas untuk memberikan hasil pengumpulan dana dari para kader PP di Kecamatan Jonggol.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Semoga apa yang kita kumpulkan dari hasil sumbangan seikhlasnya para kader PP di Kecamatan Jonggol bisa membantu pembangunan musholla Al-Ikhlas di Kp. Karangsaat Desa Cibodas dan manjadikan amal jariah untuk yang bersedekah dan semoga hal positif seperti ini bisa terus dilakukan oleh kader Pemuda Pancasila”. Pungkas Indra.

(Andres)

Artikulli paraprakSatgas Covid-19 Dramaga Datangi Dua Cafe Buka Diluar Jam Operasional
Artikulli tjetërPedestrian Cikempong Banjir, Ketua Dewan Minta Komisi III Cek Lapangan