30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Google Siapkan Ponsel Pixel Lipat

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Google disebut akan meluncurkan ponsel Pixel lipat pertamanya sesegera mungkin di tahun ini. Kabar ini sebenarnya sudah berembus sejak tahun lalu.
Dikutip detikINET dari laporan TheElec, Kamis (25/2/2021) Samsung kabarnya sedang menggarap OLED yang bisa dilipat untuk digunakan di ponsel Google, Oppo, dan Xiaomi.

Berbeda dengan Oppo dan Xiaomi yang menginginkan perangkatnya menggunakan ukuran 6,38 inch, ponsel lipat Google nantinya akan lebih besar dari itu.

“Google meminta Samsung Display membuat layar OLED berukuran sekitar 7,6 inch,” kata salah satu sumber yang menolak disebutkan namanya.

Baca Juga :  Cara Mudah Urus Balik Nama Motor
- Advertisement -

Sebelumnya pada Agustus 2020, beredar bocoran Google dokumen yang mencantumkan jajaran Pixel yang sudah dirilis dari mulai Pixel 2 sampai beberapa nama model yang belum diluncurkan.

Dalam daftar tersebut, ada tiga Pixel lain yang sedang dikembangkan. Ketiga Pixel tersebut punya nama kode ‘raven’, ‘oriole’, dan ‘passport’. Dari tiga kode tersebut, passport diduga adalah sebuah ponsel dengan layar lipat. Hal ini mengacu pada kode namanya yaitu passport yang menggambarkan sebuah benda yang dilipat.

Baca Juga :  Pasukan Garuda Melesat Naik 10 Tingkat Ke Peringkat ke-165 di FIFA

Ini bukan pertama kalinya muncul rumor Google bakal merilis ponsel dengan layar lipat. Bahkan sebelumnya mereka pun pernah mengakui tengah mengembangkan ponsel dengan layar lipat, tepatnya pada 2019, setelah Samsung merilis Galaxy Fold.

- Advertisement -

Namun saat itu Google mengaku mereka tak akan terburu-buru merilis perangkat layar lipat itu ke pasaran karena masih berada dalam tahap prototipe.

Sumber : Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com