26 C
Bogor
Selasa, 19 Oktober 2021

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis malam (25/2/2021) dipadati ratusan warga.

Dari pantauan, jenazah DP (18) tiba dari RSUD Ciawi sekitar pukul 20.38 WIB dengan dikawal puluhan patwal dan ambulans.

Setibanya di rumah duka, jenazah langsung disalatkan kemudian langsung dimakamkan di makam keluarga yang tak jauh dari rumahnya.

- Advertisement -

Pihak keluarga korban DP melalui kuasa hukumnya Banggua Togu Tambunan menyampaikan dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, korban DP diduga dibunuh.

“Ada beberapa orang yang sudah di BAP terkait penemuan mayat. Lebih banyak sih BAP warga yang menemukan, walaupun ayah korban sedikit diintrogasi. Karena memang suasana hati masih bersedih,” ungkapnya Banggua Togu Tambunan kepada wartawan pada, Kamis malam (25/02/2021).

Baca Juga :  Anak Buah Smackdown Mahasiswa, Kapolresta Tangerang Minta Maaf

Bahkan, Banggua Togu Tambunan menduga, bahwa dugaan pembunuhan terhadap korban DP itu seperti pembunuhan berencana.

- Advertisement -

“Ini pembunuhan sepertinya pembunuhan berencana. Karena tadi penyidik menyampaikan bahwa almarhumah berangkat dari kemarin pagi dan terakhir hpnya itu aktif hingga jam 13.00 WIB,” ucapnya.

Banggua Togu Tambunan mengatakan, bahwa pihak keluarga awalnya merasa cemas karena anak perempuannya tidak kunjung pulang malam itu.

- Advertisement -

“Setelah dari situ keluarga mulai merasa cemas. Orang tua resah dan baru mendapatkan kabar tadi pagi,” katanya.

Namun, Banggua Togu Tambunan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh perihal ada tidaknya luka di tubuh korban maupun penyebab kematiannya.

Baca Juga :  Lagu Yamet Kudasi Yang di Nyayikan Dewi Isma Hoeriah Bikin Terngiang-ngiang

“Hari ini hasil otopsi baru kami terima. Hasilnya belum dapat kami sampaikan. Yang jelas kalau dari fisik ada tindak pidana lainnya,” pungkasnya

Seperti diketahui, temuan mayat terbungkus plastik hitam menggegerkan warga Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pagi tadi. Mayat tersebut tergeletak di depan toko bangunan.

Dari keterangan polisi hasil olah tempat kejadian, korban dalam kondisi memakai kaos putih dan celana pendek. Selain itu, kaki korban dalam kondisi terikat.

Dari keterangan rekan ayah korban, gadis berinisial DP (18) asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu pergi pamit mengerjakan tugas sekolah pada Rabu 24 Februari 2021. Tetapi, korban tak kunjung pulang hingga ditemukan meninggal dunia

(Fahri/Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
27.2 °
23.5 °
88 %
1.4kmh
100 %
Sen
25 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com