Beranda Daerah Siapkan Pemakaman, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Siapkan Pemakaman, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

CIBUNGBULANG – DP yang meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Kamis (25/2) rencananya akan dimakamkan ditempat pemakaman keluarga tak jauh dari rumah korban.

Menurut keterangan saudara korban Asmat (50) mengatakan, bahwa almarhumah rencananya akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga tak jauh dari rumah korban.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

“Informasinya kedatangan korban jam 20.00 Wib, korban datang kesini, ini dimankamkan dipemakama keluarha saat ini masih menunggu proses otopsi selesai,” ucap Asmat kepada wartawan pada, Kamis sore (25/02/2021).

Asmat meminta, kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus yang menewaskan saudaranya tersebut.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

“Saya minta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap tersangka dan menghukumnya dengan hukuman seberat-beratnya,” pintanya.

Diketahui, DP merupakan anak pertama dari dua bersaudara, pasangan suami istri Kadil dan Dian.

Daripantauan, Hingga sore hari, teman-teman sekolah korban masih berdatangan kerumah duka di Kampung Ciaruten, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang.

(Fahri)

Artikulli paraprakDiperbudak di Tambang Korea Utara, Ini Kisah Warga Korea Selatan
Artikulli tjetërMusdes PAW Kades Singajaya Jonggol Diharapkan Mufakat