Beranda Daerah DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG – DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas dan terbungkus plastik di Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor, sempat berpamitan ke keluarga untuk mengerjakan tugas.

Menurut keterangan tante korban Anis , bahwa korban yang duduk di kelas XI di SMAN 1 Cibungbulang sempat pamit ke keluarga.

“Kata neneknya, dia pergi keluar rumah untuk mengerjakan tugas. Dari kemarin tidak pulang. Tiba-tiba dengar kejadian seperti ini,” ujar Anis kepada wartawan pada Kamis (25/20/2021).

Baca Juga :  Alasanya Diperintahkan Tuhan, Seorang Wanita Tembaki Orang-orang Usai Gerhana Matahari

Anis mengatakan selama ini korban juga bekerja disalah satu salon kecantikan. Namun, dirinya tidak mengetahui lokasi detail tempat korban bekerja.

“Dia juga kan kerja kecantikan gitu. Tapi tidak tahu lokasi detailnya,”katanya.

Anis mengaku anak pertama dari dua bersaudara dikenal sebagai anak yang pendiam.

“Almarhumah ini pendiam anaknya. Kemarin itu terakhir bertemu di hari Senin. Dia nganterin adiknya ke sekolahan. Setelah itu saya tidak ketemu lagi,” ungkapanya.

Baca Juga :  Reformasi Kesehatan 2025: Segini Harga Iyuran Sistem BPJS Kesehatan

Lebih lanjut Anis mengatakan, bahwa korban sempat pamit untuk mengerjakan tugas sekolah. Ketika berangkat, keluarga juga tidak merasakan firasat yang aneh.

Pihak keluarga juga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian. “Saya berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya,” tukasnya.

Hingga saat ini, suasana di rumah korban terus didatangi warga. Kesedihan juga terlihat dari para tetangga dan keluarga korban yang datang ke rumah keluarga korban.

(Fahri)

Artikulli paraprakOJK nyatakan Aplikasi Snack Video Ilegal
Artikulli tjetërUsai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi