Beranda News Timnas U-23 Bakal Lawan Selebritis FC, Kapan?

Timnas U-23 Bakal Lawan Selebritis FC, Kapan?

JAKARTA – PSSI merencanakan Timnas U-23 untuk melakukan sejumlah uji coba. Salah satu yang sudah siap sebagai penantang ialah tim Selebritis FC. Lantas kapan bergulirnya?

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di sela-sela kunjungan selebritis papan atas Raffi Ahmad ke kantor PSSI, pada 19 Februari lalu.

Dalam pertemuan santai itu, Raffi awalnya memperkenalkan diri terkait hubungannya dengan Ibul, panggilan karib Mochamad Iriawan.

“Pak Iwan Bule ini punya sejarah dengan almarhum papah saya, keluarga saya itu cees dengan Pak Iwan Bule. Ini sedang silaturahmi saja dengan Ketum PSSI karena kami senang alhamdullilah izin bola sudah bisa. Kami teman-teman Selebritis FC senang banget,” kata Raffi yang langsung direspons Iriawan dengan ucapan mantap, dalam laman Youtube PSSI TV.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Lebih Utama Pakai Beras Atau Uang? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Iriawan lantas menjelaskan bahwa persiapan terus dilakukan oleh pihaknya dan PT LIB mengingat turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan dimulai 20 Maret mendatang.

“Protokol kesehatan menjadi syarat utama dan berikutnya tanpa suporter, penonton datang ke stadion. Nonton TV di rumah. Soalnya bola ditunggu-tunggu,” ujarnya.

Sampai akhirnya, obrolan keduanya pun berlanjut pada ajakan Iriawan yang menantang tim Raffi Ahmad untuk main sepakbola. Bahkan Timnas U-23 juga bakal disiapkan menjadi lawan yang diisi Raffi Ahmad dan selebriti lainnya tersebut.

“Insya Allah dengan berkompetisi ada timnas-timnas. Sekarang masih ada Timnas U-23, masih latihan sampai tanggal 5 Maret. Berani lawan itu?” tanya Irawan.

Baca Juga :  Perpres Publisher Rights: Langkah Strategis Menuju Jurnalisme Berkualitas di Era Digital

“Lawan U-23? Oke. Selebriti FC siap,” Raffi menyahut.

Rencana itu pun bukan isapan jempol belaka. Saat dikonfirmasi soal rencana Raffi Ahmad dan tim Selebriti FC menjadi lawan uji coba Timnas U-23 (proyeksi SEA Games 2021), Iriawan kembali menegaskan bahwa rencana itu benar-benar akan dilakukan.

“Betul,” kata Iriawan kepada detikSport, Senin (22/2/2021).

Sayangnya ketika ditanya kapan waktunya Iriawan tak menjawab. detikSport juga telah mengonfirmasi hal yang sama kepada Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Tapi pelatih berdarah Minang itu belum memberi jawaban.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakFORSIPA Kembali Cetak Pemuda Calon Pemimpin
Artikulli tjetërBagaimana Nasib Internet Indonesia Jika Tri Dan Indosat Merger?