23.9 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Timnas U-23 Bakal Lawan Selebritis FC, Kapan?

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

JAKARTA – PSSI merencanakan Timnas U-23 untuk melakukan sejumlah uji coba. Salah satu yang sudah siap sebagai penantang ialah tim Selebritis FC. Lantas kapan bergulirnya?

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di sela-sela kunjungan selebritis papan atas Raffi Ahmad ke kantor PSSI, pada 19 Februari lalu.

Dalam pertemuan santai itu, Raffi awalnya memperkenalkan diri terkait hubungannya dengan Ibul, panggilan karib Mochamad Iriawan.

- Advertisement -

“Pak Iwan Bule ini punya sejarah dengan almarhum papah saya, keluarga saya itu cees dengan Pak Iwan Bule. Ini sedang silaturahmi saja dengan Ketum PSSI karena kami senang alhamdullilah izin bola sudah bisa. Kami teman-teman Selebritis FC senang banget,” kata Raffi yang langsung direspons Iriawan dengan ucapan mantap, dalam laman Youtube PSSI TV.

Iriawan lantas menjelaskan bahwa persiapan terus dilakukan oleh pihaknya dan PT LIB mengingat turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan dimulai 20 Maret mendatang.

“Protokol kesehatan menjadi syarat utama dan berikutnya tanpa suporter, penonton datang ke stadion. Nonton TV di rumah. Soalnya bola ditunggu-tunggu,” ujarnya.

- Advertisement -

Sampai akhirnya, obrolan keduanya pun berlanjut pada ajakan Iriawan yang menantang tim Raffi Ahmad untuk main sepakbola. Bahkan Timnas U-23 juga bakal disiapkan menjadi lawan yang diisi Raffi Ahmad dan selebriti lainnya tersebut.

“Insya Allah dengan berkompetisi ada timnas-timnas. Sekarang masih ada Timnas U-23, masih latihan sampai tanggal 5 Maret. Berani lawan itu?” tanya Irawan.

“Lawan U-23? Oke. Selebriti FC siap,” Raffi menyahut.

- Advertisement -

Rencana itu pun bukan isapan jempol belaka. Saat dikonfirmasi soal rencana Raffi Ahmad dan tim Selebriti FC menjadi lawan uji coba Timnas U-23 (proyeksi SEA Games 2021), Iriawan kembali menegaskan bahwa rencana itu benar-benar akan dilakukan.

“Betul,” kata Iriawan kepada detikSport, Senin (22/2/2021).

Sayangnya ketika ditanya kapan waktunya Iriawan tak menjawab. detikSport juga telah mengonfirmasi hal yang sama kepada Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Tapi pelatih berdarah Minang itu belum memberi jawaban.

Sumber : Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com