Beranda News Bocoran Ponsel Gaming Terbaru Dari Realme, Narzo 30A

Bocoran Ponsel Gaming Terbaru Dari Realme, Narzo 30A

JAKARTA – Realme akhirnya resmi mengumumkan kehadiran ponsel entry level terbarunya di Tanah Air, narzo 30A.

Menurut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, narzo 30A diposisikan sebagai ponsel gaming dengan harga terjangkau sesuai dengan permintaan konsumen Indonesia.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (24/2/2021).

Lebih lanjut, Yi menjelaskan narzo 30A didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang notabene adalah prosesor gaming untuk ponsel kelas menengah. Oleh karena itu, dia berani mengklaim ponsel tersebut punya performa gaming terbaik di kelasnya.

Baca Juga :  Mimpi Indah Wisata Terpadu Debus Jasinga: Warisan yang Meredup di Tepian Waktu

Kemudian Yi menyebut narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge. Namun sayangnya, tak disebutkan berapa kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang dibawa oleh ponsel ini.

Adapun, untuk kemampuan fotografinya Yi menyebut narzo 30A dibekali dengan dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera swafoto 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

Beralih ke sisi desain, narzo 30A terlihat menghadirkan desain Diagonal Stripe Design yang terlihat bergelombang dan dinamis.

“Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis,” ungkap Yi.

Harga dari ponsel ini baru akan diumumkan pada peluncurannya pada 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com/id.

Sumber : bisnis.id

Artikulli paraprakPengguna Internet di Indonesia Meningkat Jadi 202 Juta Jiwa
Artikulli tjetërLapak Lomba Burung Merpati Dibubarkan Satgas Covid