Beranda Daerah Siapa Yang Mengamuk Di DPKPP? Ini Jawaban Sekdis

Siapa Yang Mengamuk Di DPKPP? Ini Jawaban Sekdis

CIBINONG-Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (DPKPP) Kabupaten Bogor, Lestia Irmawati mengkonfirmasi berita yang beredar bahwa pada hari Senin, 22 Februari 2021 terjadi pengerusakan salah satu ruangan seksi oleh orang yang tak dikenal dan melukai salah satu petugas keamanan wanita DPKPP.

Ketika dihubungi oleh pewarta melalui sambungan WA (23/2), Irma mengatakan bahwa betul kejadian itu terjadi kemarin.

“Iya betul kemarin ada orang yang bertamu ingin bertemu dengan salah satu Kasie DPKPP dan ketika diberitahu security bahwa kasie yang dituju tidak ada di tempat, orang tersebut langsung memaksa masuk walaupun dilarang oleh security”. Ungkap sekdis yang akrab disapa Irma ini.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Mengetahui kasie yang dituju tidak ada di ruangan, orang tak dikenal ini mengamuk dengan memukul pintu ruangan yang mengenai salah satu security wanita yang terluka di bagian wajahnya.

“Saat tahu bahwa tidak ada kasie yang akan ditemui langsung orang itu menendang pintu yang terkunci dan memukul pintu hingga pecah kacanya dan mengenai salah satu petugas security wanita yang sedang bertugas”. Tambah Irma.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Saat ditanya terkait identitas orang yang datang tersebut dan ada masalah apa hingga mengamuk dan merusak kantor DPKPP dirinya mengaku belum tahu.

“Saya belum tahu siapa dan apa keperluannya, tahunya hanya peristiwanya saja”. Pungkasnya.

(Tim)

Artikulli paraprakAos: Bahkan Ada Yang Lebih Parah Dari Rumah Ibu Ane
Artikulli tjetërPemdes Cidahu Galakan Pembenahan Desa Wisata Curug Sawer