25.2 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Netflix Tambah Fitur Baru “Download Untuk Anda”

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

JAKARTA – Penyedia layanan hiburan Netflix meluncurkan fitur baru “Download untuk Anda” pada aplikasi ponsel secara global, termasuk di Indonesia.

Director, Product Innovation at Netflix, Patrick Flemming, mengatakan fitur tersebut merupakan pembaruan dari fitur “Download Cerdas” yang telah diperkenalkan tiga tahun lalu.

“Lewat ‘Download untuk Anda’, kami ingin memudahkan anggota Netflix menemukan tayangan favorit baru, terlepas apakah terhubung ke internet atau tidak, sehingga selalu ada sesuatu yang baru menunggu untuk menghibur dan membuat mereka senang,” kata Flemming, dalam keterangan tertulis, Selasa.

- Advertisement -

“Download untuk Anda” membantu pengguna untuk secara otomatis mengunduh tayangan yang direkomendasikan berdasarkan preferensi mereka dan menikmatinya tanpa koneksi internet.

Fitur ini akan sangat memudahkan bagi mereka yang sering mengakses Netflix lewat ponsel. Fitur ini telah tersedia secara global pada perangkat Android mulai hari ini, dan akan segera mengujinya pada perangkat iOS.

Pengguna memiliki kendali untuk menentukan berapa banyak konten yang akan diunduh ke perangkat. Untuk menjalankan fitur ini, pengguna hanya perlu membuka tab “Download” di ponsel dan aktifkan pilihan “Download untuk Anda.”

- Advertisement -

Pilih jumlah konten yang ingin diunduh ke perangkat (1GB, 3GB, atau 5GB), dan klik “Nyalakan” Makin besar ruang yang disediakan, maka makin banyak rekomendasi yang akan diunduh.

Fitur “Download untuk Anda” memungkinkan pengguna menambahkan hingga empat jam koleksi film dan serial terbaik ke perangkat Android mereka.

Jika ada 5GB atau lebih tersedia di ponsel, fitur ini secara otomatis akan memilih opsi penyimpanan 3GB.

- Advertisement -

Pengguna dapat menghapus konten dengan mengklik gambar pensil dan memilih tayangan yang ingin dihilangkan, atau memilih
“hapus semua download” di menu pengaturan aplikasi.

Saat ini pengunduhan “Download untuk Anda” hanya bekerja melalui WiFi untuk membantu pengguna menghemat penggunaan paket data mereka.

Netflix akan mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk memberitahu mereka perihal fitur baru ini serta mengarahkan mereka ke menu “download” di mana mereka dapat mengaktifkannya.

Pengguna tetap dapat mengunduh tayangan secara manual sesuai keinginan dan fitur “Download Cerdas” juga terus hadir bagi pengguna perangkat iOS dan Android.

Sumber : Antara

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com