Beranda Daerah Ada Apa Seorang Tak Dikenal Mengamuk Di DPKPP Kabupaten Bogor?

Ada Apa Seorang Tak Dikenal Mengamuk Di DPKPP Kabupaten Bogor?

CIBINONG-Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor di datangi seseorang yang tak dikenal dan mengamuk dengan menendang pintu ruangan Kasie Tata Bangunan dan merusak nya hingga kaca pintu pecah dan melukai salah satu security wanita di DPKPP (22/1).

Ada salah satu saksi mata yang namanya tidak ingin disebutkan (22/1) saat kejadian menyatakan bahwa seseorang tersebut awalnya menanyakan Kepala Dinas DPKPP apakah ada di ruangan, lalu menanyakan Kasie KWP dan ketika tahu keduanya tidak ada orang tersebut mencari Kasie Tata Bangunan dan langsung menggeruduk ruangan Kasie Tata Bangunan.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Ketika mendapati ruangan terkunci orang tersebut yang mengenalkan diri berinisial “I” langsung menendang pintu dan masuk ke ruangan ketika tidak ada seorang pun didapati lalu memukul pintu hingga kacanya pecah.

Ada apa sebenarnya seseorang mengamuk di Dinas yang tupoksinya adalah memberikan rekomendari izin-izin seperti Rencana Ketinggian Bangunan (RKB) dan Pengesahan Dokumen Rencana Teknis (PDRT) bagi setiap pribadi atau badan hukum sebelum Izin Mendirikan Bangunan (IMB) nya di keluarkan oleh DPMPTSP, apakah ada hubungannya dengan hal ini?

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Sebelumnya diwartakan, salah satu security wanita bernama Ima menjadi korban dengan luka di wajah setelah ada seorang tak dikenal mengamuk di kantor DPKPP, kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian dari Polres Bogor.

(Tim)

Artikulli paraprakYasonna : Saat Ini Dirikan PT Bisa Tanpa Akta Notaris
Artikulli tjetërPemdes Sadeng Bantu Produksi Anyaman Bambu Mista