Beranda Daerah KA Lapas Gunsin Sambangi Mapolres Bogor, Ada Apa?

KA Lapas Gunsin Sambangi Mapolres Bogor, Ada Apa?

CIBINONG – Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Damari, bersama jajaran pejabat struktural terus memperkuat sinergi dengan menyambangi Markas Kepolisian Resort (Polrest) Bogor, Senin, (22/02/2021).

Giat koordinasi Kalapas Khusus dan Narkotika Gunung Sindur beserta jajaran pejabat struktural diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Harun dan Kasat Narkoba, AKP Eka Candra.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, menyampaikan koordinasi bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Kapolres Bogor dan memperkuat sinergi keamanan karena Lapas Gunung Sindur masuk dalam wilayah hukum Polres Bogor, ujar Kalapas.

“Selain itu koordinasi juga sebagai upaya menjalin kerjasama dan sinergitas dengan Polres Bogor dalam deteksi dini gangguan kamtib yang selama ini sudah berjalan dengan baik sehingga menjadi lebih baik lagi”, terang Kalapas.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Kapolres Bogor, AKBP Harun, menyampaikan mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dalam mewujudkan sinergitas dengan Polres Bogor.

“Tentunya dalam bidang keamanan terutama terkait deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban dan pemberantasan narkotika,” ungkap Kapolres.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakInspektorat Bakal Periksa Semua Kades di Dramaga
Artikulli tjetërPPK Dispora Dianggap Lalai Di Proyek Stadion Pakansari, BPK dan APH Didorong Bersikap