Beranda Daerah Yayasan Darul Musthofa Islamiyah Santuni Ratusan Anak Yatim

Yayasan Darul Musthofa Islamiyah Santuni Ratusan Anak Yatim

LEUWISADENG – Ratusan anak yatim disantuni dalam suasana Isra Mi’raj sekaligus peresmian Yayasan Darul Musthofa Islamiyah yang berlokasi di Kampung Sadeng Pasar, Rt 04 Rw 03, Desa Babakan Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Minggu malam (21/02/2021).

Dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan, panitia juga menyiapkan masker dan handsanitizer.

“Karena disaat pendemi seperti sekarang ini banyak anak yatim yang tentunya perlu kita bantu guna meringankan beban mereka,” ungkap ketua panitia pelaksana kegiatan Fikri Maulana kepada wartawan.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Fikri mengatakan, bahwa setelah pelaksanaan peresmian ini, kedepan pihaknya akan membuka program pendidikan bagi anak yatim mulai dari tingkat sekolah dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI).

“Kedepan kita juga akan buka lembaga khusus anak yatim terutama di bidang akademik SMP Khusus untuk anak yatim cakupannya Duafa dan dibuka juga untuk umum,” katanya.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Fikri berharap, dengan adanya yayasan Darul Musthofa ini dapat membantu warga yang kurang mampu baik itu di wilayah Kecamatan Leuwisadeng maupun diluar Wilayah Leuwisadeng.

“Dengan adanya yayasan Darul Musthofa ini bisa membantu anak-anak yatim maupun Duafa yang putus sekolah supaya bisa melanjutkan pendidikannya,” harapnya.

(Andri)

Artikulli paraprakAsus ROG Phone 5 Siap Meluncur, Catat Tanggalnya!
Artikulli tjetërDiduga Kartu BPNT Milik Warga Singajaya Jonggol Tidak Dipegang KPM, Dimanakah?