Beranda Daerah Jalan Jampang Kemang Coklat, Banyak Pengendara Roda Dua Terjatuh

Jalan Jampang Kemang Coklat, Banyak Pengendara Roda Dua Terjatuh

KEMANG – Pengendara sepeda motor terjatuh di jalan raya Parung Kemang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang pada Minggu pagi Pukul 06.25 Wib. Diduga pengendara itu terjatuh karena licinya jalan yang menyerupai coklat akibat dampak truk galian pengangkut tanah merah.

Salah seorang warga Desa Jampang, Cahyadi mengatakan bahwa ada puluhan kendaraan bermotor yang terjatuh di Jalan raya Jampang Parung.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

“di mulai dari rumah sakit sehat terpadu duafa, akibat truk galian tanah yang membawa tanah mengakibatkan jala licin dan becek akibatnya banyak kendaraan yang jatuh,”kata Cahydi Kepada wartawan pada Minggu (14/02/2021)

Cahyadi mengatakan di depannya bsaat ia mengoes sepeda salah satu pengendara terpeleset hingga bagian lututnya terluka dan harus dipapah karena tak bisa berjalan.

“Tadi orang Dramaga, katanya mau berangkat kerja ia terpeleset selain luka lecet juga bagian lututnya luka dalam sehingga harus dipapah ke tukang urut,” kata Cahyadi.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Sementara Camat Kemang, Edi Suwito mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait (pemilik galian) untuk melakukan pembersihan jalan. Agar tidak ada korban pengendara sepeda motor yang terjatuh.

“Lagi koordinasi dulu dengan pihak terkait,” kata Camat.

Artikulli paraprakAwas Jangan Coba Bermain Dengan Bansos
Artikulli tjetërDianggap Tidak Profesional, Ketua LPK Bhayangkara Utama Desak Dinsos Ganti TKSK Ciampea