Beranda Nasional Suzuki Carry Minibus 2021, Wow Harganya..

Suzuki Carry Minibus 2021, Wow Harganya..

JAKARTA — Suzuki Carry baru saja mendapat varian baru berupa minibus dan camper van. Namun demikian, keduanya bukan hasil garapan Indomobil selaku produsen. Suzuki Carry Minibus buatan karoseri ini harganya terbilang cukup mahal.

Untuk varian Carry Minibus, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan harga mulai dari Rp 253 juta, sedangkan yang memakai AC dan power steering, mulai dari Rp 262 juta. Lumayan mahal untuk sebuah kendaraan penumpang hasil rombakan karoseri.

Lantas, apa menariknya Suzuki Carry Minibus dengan harga yang mahal itu?

Penampilan dashboard Carry Minibus mirip dengan model pick up. Hanya saja pada versi minibus ada penambahan head unit dengan layar termasuk kamera parkir. Lalu di dekat setir, ada tombol untuk menyalakan lampu tengah dan ambience light.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

New Carry Minibus memiliki ruang kabin yang lega dan muatan hingga 10 orang dalam 4 baris dengan banyak pilihan konfigurasi kursi.

Untuk meningkatkan kenyamanan, kursinya pun didesain modern, dilapisi kulit sintetis. Sebagai mobil penumpang, maka Carry Minibus dilengkapi total empat charger conector di setiap baris tempat duduk.

Lantai mobil didesain dengan model rata, dilengkapi plafon tertutup dan lampu interior dengan ambience light di tengah, serta AC double blower.

Agar terlihat mewah, kursi pengemudi dan penumpang depan dilapis lagi dengan bahan kulit sintetis. Karena basisnya dari pick up maka penyetelan kursi pengemudi dan penumpang sangat terbatas, sekadar maju mundur saja, tidak bisa direbahkan.

Beralih ke kabin belakang, saat masuk, bukaan pintu memang luas dan sliding door membuatnya bisa diparkir di tempat sempit. Layaknya angkot, lantai kabin cukup tinggi sehingga agak merepotkan.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Pada kabin belakang, ada tiga baris kursi dengan susunan 2-2-3, semua kursi ini dilapis bahan kulit serta bisa diatur kerebahannya dan dilipat.

Carry minibus ini jugs tidak akomodatif soal bagasi. Seperti era Carry lawas, ruang penyimpanan barangnya sempit ketika semua kursi ditegakkan. Kita cuma bisa menyimpan barang yang cukup besar di kolong kursi paling belakang.

Dengan harga yang cukup mahal ini, Carry Minibus memang didesain sebagai kendaraan komersial untuk mengangkut banyak penumpang. Jadi bukan menyediakan kemewahan ataupun kenyamanan seperti mobil pribadi. Carry Minibus hanya fokus dengan seberapa banyak penumpang yang bisa diangkut dalam satu mobil.

Sumber autofun

Artikulli paraprakPrediksi Samsung, Ini Merk HP Yang Dominasi Pasar Indonesia
Artikulli tjetërBegini Alasan Iphone 12 Mini Sepi Peminat