Beranda Daerah Satu Staf Kecamatan Cibungbulang Terkonfirmasi Covid 19, Puskesmas di Cibungbulang Lakukan Traking

Satu Staf Kecamatan Cibungbulang Terkonfirmasi Covid 19, Puskesmas di Cibungbulang Lakukan Traking

CIBUNGBULANG-Puskesmas Cibungbulang melakukan traking terhadap pegawai Kecamatan Cibungbulang yang kontak erat dengan satu staf yang terkonfirmasi covid 19 hasil swab antigen. Tidak hanya itu pihak puskesmas akan melakukan swab pcr terhadap keluarga staf Kecamatan Cibungbulang yang terkonfirmasi Covid 19.

“Hasil swab antigen satu orang kecamatan Cibungbulang terkonfirmasi covid 19. Tapi nanti akan kita lakukan swab pcr bersama tiga keluarganya yang kontak erat,”kata Kepala Puskesmas Cibungbulang, Drg Doni.

Untuk staf yang lain yang tidak kontak erat tidak perlu dilakukan swab pcr, namun jika memang ada gejala meriang sebaiknya dilakukan swab pcr untuk memastikan dan menghindari penyebaran covid 19 di lingkungan Kantor Kecamatan.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Sementara kalau staf lain yang tidak kontak erat dan tidak ada gejala sih gak perlu. Tapi kalau mau diperiksa si bisa saja,”ujarnya.

Untuk Camat dan Sekcam lanjut Kepala Puskesmas Cibungbulang mengatakan belum dilakukan swab pcr.

“Pa camat dan Sekcam belum yang kontak erat, kemungkinan,”katanya.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Sementara saat ini untuk satu orang staf yang terkonfirmasi Covid 19 telah melakukan isolasi mandiri.

“Yang bersangkutan sudah isolasi mandiri,”katanya.

Sementara Camat Cibungbulang Yudi Nurjaman mengatakan, pihaknya tidak meliburkan pelayanan di Kantor Kecamatan Cibungbulang. Namun untuk mengantisipasi pihaknya telah memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan.

“Penyemprotan disinfektan seluruh ruangan dan rumah dinas Kantor Kecamatan. Cibungbulang dan merintahkan seluruh staf Kecamatan Cibungbulang untuk melakukan swab antigen,”pungkasnya.

Cep rendra

Artikulli paraprakBagikan Masker, Petugas Gabungan di Parung Bogor Operasi PPKM
Artikulli tjetërBerkerumun, Penyaluran Kartu PKH di Desa Bantar Karet Diduga Langgar Prokes