Beranda Daerah Pom Mini dan Rumah di Tajur Halang Bogor Hangus Dilahap Si...

Pom Mini dan Rumah di Tajur Halang Bogor Hangus Dilahap Si Jago Merah

TAJURHALANG-Kebakaran Pom Mini Kembali terjadi, kali ini Satu unit pom bensin mini di Kampung Kandang Panjang RT 01, RW 05 Desa Tajur Halang, Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, Senin (25/1/2021) hangus dilahap si jago merah, tak hanya pom mini 4 unit motor pun ikut terbakar.

Kronologi Kebakaran terjadi diduga akibat akibat konsleting yang terjadi sekitar pukul 07.40 WIB dan sempat menimbulkan kepanikan bagi warga sekitar.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Pukul 07.40 WIB konsleting merambat ke pom mini.Terjadi kepanikan sehingga tetangga yang terdekat melaporkan kepada petugas Pemadam Kebakaran,” ujar, Dansek Damkar Parung, Napi’i.

Sementara itu, merespon laporan dari warga, Damkar langsung bergegas ke lokasi kejadian dan langsung memadamkan api.

“Anggota Pemadam sektor Parung, Cibinong dan Kota Bogor dapat memadamkan api tersebut dalam kondisi aman terkendali,” jelasnya.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Sementara Kanit Pol PP Kecamatan Tajur Halang, Sularso mengatakan dari hasil asesmen anggota akibat kejadian kebakaran itu satu ruko mini pom dan ruangan depan rumah dengan luas area sekitar 4 x 6 m², serta empat sepeda motor ikut terbakar.

“Adapun jumlah kerugiaan yang dialami mencapai Rp 120 juta,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakMobil Off-road Buatan Indonesia ini Dibanderol 110 Juta
Artikulli tjetërWarga Desa Pangkal Jaya Kompak Gotong Royong Bangun Jalan Lingkungan