Beranda Daerah Kepala Disdukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia Karena Covid-19

Kepala Disdukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia Karena Covid-19

JAKARTA – Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Bogor. Kepala Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor meninggal dunia akibat Covid-19 pada Senin, (25/1/2021).

“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya, mitra kerja saya yang baik dan profesional, yaitu Bapak Drs. H. Herdi M. Si (Kadisdukcapil Kab. Bogor),” ujar Bupati Bogor Ade Yasin, Senin (25/1/2021).

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, Ade menuturkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Mari kita doakan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin,” ucapnya.

Menurut Ade, mantan Kasatpol PP ini meninggal dunia karena terinfeksi virus corona. “Beliau meninggal karena terpapar Covid-19,” terang Ade.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Ingatkan Masyarakat Terapkan Prokes
Ade kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Bogor untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar penularan dari Covid-19.

“Masyarakat yang saya cintai, tanpa pernah bosan saya selalu mengingatkan agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” pungkasnya.

Sumber:Liputan6

Artikulli paraprakBuaya Siam yang Terancam Punah Terlihat di Taman Nasional di Thailand
Artikulli tjetërDiduga Disunat, Warga Harkat Jaya Pertanyakan Nominal Bantuan Bencana