Beranda Daerah Ular Kopi Masuk ke Garasi Rumah Warga di Cibinong

Ular Kopi Masuk ke Garasi Rumah Warga di Cibinong

CIBINONG-Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan rumah agar binatang tidak masuk ke rumah. Di Kabupaten Bogor tempatnya di Perumahan Nirwana Estate RT 02, RW 06, Kelurahan Harapan Jaya, Cibinong diduga banyak tumpukan barang yang tak terpakai seekor ular jenis Kopi ditemukan di garasi Mobil milik warga perumahan, pemilik rumah yang tak mau ambil resiko akhirnya menghubungi Damkar untuk melakukan evakuasi, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Kronologi kemunculan ular tersebut dikatakan Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman bahwa adanya seekor ular berjenis ular kopi yang dilihat oleh pemilik rumah Firman (45) yang sedang melintas di garasi rumahnya.

“Kemudian pemilik rumah bapak Firman langsung menelpon ke pemadam kebakaran Kabupaten Bogor,”kata Arman, saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Mendapatkan laporan tersebut tim langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi (menangkap) ular tersebut dengan perlengkapan seusai SOP Rescue; sarung tangan, grabstick, helm dan senter.

“Alhamdulillah ular bisa ditangkkap dengan selamat hanya satu ekor jenis ular kopi nama ilmiah Black copper rat snake dan selanjutnya kami bawa ke tempat penakaran di Dinas Damkar,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPemdes Leuwiliang Bongkar Puluhan Warung Dekat Terminal Diduga Dijadikan Warem
Artikulli tjetërMobil Off-road Buatan Indonesia ini Dibanderol 110 Juta