Beranda Daerah Pelantikan Kades Dibatalkan Bakal Diganti Virtual Kades Terpilih Kecewa?

Pelantikan Kades Dibatalkan Bakal Diganti Virtual Kades Terpilih Kecewa?

CIAMPEA –Batalnya pelantikan Kepala Desa terpilih pada 26 Januari 2021 membuat beberapa kades kecewa, apalagi nanti kabarnya pelantikan akan dilakukan secara virtual tentu membuat hilangnya nilai historis pelantikan Kades.

Seperti diungkapkan Kepala Desa Terpilih Desa Ciampea Suparman meskipun ia tak masalah Pilkades dibatalkan pada tanggal 26 Januari 2021, namun jika pelantikan dilakukan secara virtual tentu menurutnya akan hilangnya nilai historis pelantikan.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

“Tentu nilai historis akan hilang jika pelantikan dilakukan secara virtual, biasa bisa foto-foto bareng Bupati dan Kades terpilih lainya jika virtual tidak bisa,”kata Suparman.

Namun demikian ia tidak mempermasalahkan hal itu karena kondisinya saat ini penyebaran covid 19 masih terus terjadi di Kabupaten Bogor.

“tidak masalah kalau virtual, mungkin itu tadi nilai historisnya gak ada,”ujarnya.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

Ditanya kapan akan dilantik setelah dibatalkan pada 26 Januari 2021, ia mengatakan dari informasi yang ia terima rencananya pada 11 Februari.

“Selain covid nanti infonya tanggal 11 Februari dibarengin karena masa habis kades itu ada yang 20 Januari dan 11 Februari mudah-mudahan gak mundur lagi,”pungkasnya.

Cep Rendra

Artikulli paraprakPasien Covid-19 Asal Depok Meninggal Di Dalam Taksi Usai Ditolak 10 RS Rujukan
Artikulli tjetërSurat Palsu Rapid Antigen dan Hasil Swab Negatif Covid-19 Dijual Di Bandara Soeta Seharga Rp1 Juta