Imbangi Liverpool di Anfield Progres Bagus MU

Berita Populer

Ketua DPC Kabupaten Bogor Anton Sebut KLB Deli Serdang Ilegal dan Abal Abal

BOGOR - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, H. Anton Sukartono Suratto, menolak dengan tegas perhelatan Kongres Luar Biasa (KLB)...

JPU KPK Tuntut Rahmat Yasin Hukuman 4 Tahun Penjara

BANDUNG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menuntut mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin hukuman penjara selama empat tahun, denda...

Sparepart Handphone Naik Karena Corona

Kemang - Pasca pemerintah menghentikan sementara ekspor - impor dari negara Cina karena virus Corona harga sparepart handphone naik....

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Nanggung Tanami Pohon Pisang Di Tengah Jalan

NANGGUNG-Kurang perhatian pemerintah Jalan Kabupaten Curugbitung-Malasari membuat warga sekitar kesal sehingga menanami pohon pisang dan pohon pepaya di tengah...

Bupati Bogor Bagi Penghargaan, Honor Nakes Sempat Telat Dua Bulan

CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan apresiasi kepada 200 orang mulai dari Kepala Desa hingga RT/RW, Babinsa dan Babinkamtibmas se...
- Advertisement -

JAKARTA – Mengimbangi Liverpool di Anfield menunjukkan progres bagus Manchester United. Tapi bagian tersulitnya baru akan datang.

Manchester United menahan Liverpool 0-0 di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. ‘Setan Merah’ memang kalah dominan di pertandingan ini, tapi bisa merespons dan menebar sejumlah ancaman serius.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba mendapatkan peluang bagus di depan gawang. Hanya saja penyelesaian akhir yang kurang bersih membuat kesempatan itu melayang, dengan tembakan dari keduanya dihalau Alisson Becker.

- Advertisement -

Mantan kapten MU Roy Keane percaya Pogba dkk sepatutnya merasa antusias karena sudah menunjukkan progres bagus. Ada sejumlah area yang masih bisa ditingkatkan dan itu memberikan kesan bahwa tim MU saat ini berpotensi untuk melangkah lebih jauh.

Pertanyaannya, mampukah MU memenuhi tantangan itu?

“Saya rasa Ole harus terima dengan hasil ini. Ada progres nyata kok. Bagian berikutnya itu yang tersulit. Kalau Anda mau memenangi liga, Anda harus memenangi partai-partai ketat seperti ini,” ungkap Roy Keane dikutip Sky Sports.

- Advertisement -

“Mereka belum cukup menunjukkan itu. Tapi keseluruhan, saya akan puas dengan performa mereka. Mereka harus merasa terdorong, tanpa diragukan lagi. Saya tak akan terlalu kritis terhadap United.”

“Mereka menunjukkan mentalitas bagus. Lini pertahanan empat bek tampil brilian. Rashford tidak unjuk gigi, Fernandes tidak main bagus, tapi mereka masih menciptakan dua peluang terbaik di pertandingan ini,” imbuh mantan gelandang Manchester United ini.

Lihat klasemen Liga Inggris selengkapnya di sini. Ulik lebih jauh dengan klik nama klubnya untuk melihat halaman profil statistik tim.

- Advertisement -

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Sempat Booming Dulu, Kini Gangnam Style Cetak Sejarah di Youtube

JAKARTA - Video musik lagu “ Gangnam Style” milik penyanyi asal Korea, PSY, baru saja mencapai tonggak sejarah baru...

Berita Terkait
publikbicara.com