Beranda News Imbangi Liverpool di Anfield Progres Bagus MU

Imbangi Liverpool di Anfield Progres Bagus MU

JAKARTA – Mengimbangi Liverpool di Anfield menunjukkan progres bagus Manchester United. Tapi bagian tersulitnya baru akan datang.

Manchester United menahan Liverpool 0-0 di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. ‘Setan Merah’ memang kalah dominan di pertandingan ini, tapi bisa merespons dan menebar sejumlah ancaman serius.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba mendapatkan peluang bagus di depan gawang. Hanya saja penyelesaian akhir yang kurang bersih membuat kesempatan itu melayang, dengan tembakan dari keduanya dihalau Alisson Becker.

Mantan kapten MU Roy Keane percaya Pogba dkk sepatutnya merasa antusias karena sudah menunjukkan progres bagus. Ada sejumlah area yang masih bisa ditingkatkan dan itu memberikan kesan bahwa tim MU saat ini berpotensi untuk melangkah lebih jauh.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

Pertanyaannya, mampukah MU memenuhi tantangan itu?

“Saya rasa Ole harus terima dengan hasil ini. Ada progres nyata kok. Bagian berikutnya itu yang tersulit. Kalau Anda mau memenangi liga, Anda harus memenangi partai-partai ketat seperti ini,” ungkap Roy Keane dikutip Sky Sports.

“Mereka belum cukup menunjukkan itu. Tapi keseluruhan, saya akan puas dengan performa mereka. Mereka harus merasa terdorong, tanpa diragukan lagi. Saya tak akan terlalu kritis terhadap United.”

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

“Mereka menunjukkan mentalitas bagus. Lini pertahanan empat bek tampil brilian. Rashford tidak unjuk gigi, Fernandes tidak main bagus, tapi mereka masih menciptakan dua peluang terbaik di pertandingan ini,” imbuh mantan gelandang Manchester United ini.

Lihat klasemen Liga Inggris selengkapnya di sini. Ulik lebih jauh dengan klik nama klubnya untuk melihat halaman profil statistik tim.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakSurat Palsu Rapid Antigen dan Hasil Swab Negatif Covid-19 Dijual Di Bandara Soeta Seharga Rp1 Juta
Artikulli tjetër91 Personil TNI AL Diterjunkan Bantu SAR di Kalimantan Selatan