Beranda Daerah Ditinggal Mengaji, Rumah Enay Hangus Terbakar

Ditinggal Mengaji, Rumah Enay Hangus Terbakar

PAMIJAHAN-Ditinggal keluar, sebuah rumah di Kampung Sirna Sari RT 02/02, Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan hangus terbakar. Api berasal dari tungku dan merambat ke ruangan lain, dalam kejadian tak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja.

“Kalau kebakaran tadi jam 07.00 rumah milik Enay. Sementara atap yang terbakar dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi,” kata Sekretaris Desa Gunung Sari Ujang Hariyanto kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Bahkan, ia menjelaskan, kronologi kejadian awalnya pemilik rumah sedang memasak namun ditinggal sebentar keluar. Diduga api merambat ke area bangunan rumah yang mudah terbakar sehingga api cepat membesar.

“Kebakaran disebabkan tungku masak dari kayu bakar dan pemilik memang sudah tua dan tinggal sendiri, mungkin lupa karena beliau pergi ke pengajian,” jelasnya

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Dalam kejadian ini kepala desa datang langsung memberikan bantuan matrial supaya rumah tersebut bisa ditempati lagi. Karena pemadaman pun hanya dilakukan oleh warga sekitar.

“Kepala desa datang langsung akan memberikan bantuan berupa asbes dan kayu serta sembako kepada korban kebakaran,” tutupnya.

(Dzikri)

Artikulli paraprakKades Keluhkan Proyek Jalan Cibeber Cisarua Baru Dibangun Kontraktor Sudah Rusak
Artikulli tjetërBayi Fira Akhirnya Dirawat Di RSUD Cibinong