Beranda Daerah PPKM Hari Ke 3 Petugas Masih Temukan Pelanggaran

PPKM Hari Ke 3 Petugas Masih Temukan Pelanggaran

KEMANG – Hari ketiga pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Koramil 2115/Kemang dan petugas gabungan masih mendapati pelanggaran di lapangan. Seperti saat patroli di Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Rabu (13/1).

Puluhan pelanggar didapati berkerumun dan tidak memakai masker saat beraktifitas di wilayahnya, Anggota Koramil yang memimpin kegiatan, Bati Tuud Pelda Jumadi mengatakan, kegiatan hari ini menyisir wilayah untuk menekan penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

“Kami bergerak dari Mako Koramil 2115/Kemang, setelah apel kesuapan anggota kami bergerak menyusuri setiap wilayah. Hari ini di wilayah Desa Tegal. Benar dilapangan masih kami temui pelanggar yang tidak memakai masker. Dan pemuda yang berkerumun di tempat ngopi,” ujarnya.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Masih kata Jumadi sapaan akrabnya, pelanggar yang berhasil diamankan langsung ditindak dengan sanksi sosial dan himbauan bahaya Covid-19. Dirinya terus menghimbau kepada masyarakat supaya mentaati prosedur kesehatan setiap beraktifitas.

“Kami berharap kesedaran masyarakat akan pentingnya mentaati prosedur kesehatan disetiap beraktifitas bisa menekan penyebaran covid 19,” tukasnya.

(Cep Rendra/Dion)

Artikulli paraprakHari ke 3 PPKM, Muspika Dramaga Mobile Bagikan Masker
Artikulli tjetërSekda Kab.Bogor Burhanudin Positif Covid-19