Beranda Daerah Jalan Berlubang di Nanggung Diduga Jadi Pemicu Kecelakaan Hingga Tewas

Jalan Berlubang di Nanggung Diduga Jadi Pemicu Kecelakaan Hingga Tewas

NANGGUNG – Marni Pengendara motor matic bernomor polisi F 4940 FAV yang membonceng keponakanya yang berusia 12 tahun alami kecelakaan di Jalan Raya Ace Tabrani tepatnya didepan Bengkel motor di Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung pada, Senin (11/1/2021).

Dari informasi yang didapat, Marni yang berboncengan dengan keponakannya bernama Putri (12) merupakan warga Kampung Baru RT 04 RW 01 Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung.

Menurut keterang sopir truk Udin (45) bahwa saat itu ia sedang mengendarai truk bernomor polisi A 8023 T hendak pulang ke arah Jasinga usai mengirim bahan material hebel tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Tiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Marni melindas jalan berlubang yang meyebabkan motor itu oleng hingga terjatuh tepat di depan mobil truk yang dikendarai Udin, bahkan korban Putri (12) yang dibonceng oleh Marni sempat terseret oleh mobil truk tersebut.

“Konvoi (Beriringan-red) terus pengendara motor itu lindas jalan yang berlubang yang ada di kanan jalan sehingga terpental menyebabkan kepalanya terbentur ke aspal,” katanya.

Sementara Kerabat Korban Jajat (40) menyampaikan, korban Putri (12) yang mengalami luka di bagian kepala meninggal dalam perjalanan menuju Rumah sakit umum daerah (RSUD) Leuwiliang.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Kejadiannya Pukul 10:30 WIB siang tadi, Korban sempat di larikan ke Puskesmas Nanggung, menuju RSUD Leuwiliang belum sampe ke RSUD korban dinyatakan meninggal, ” kata Jajat kepada wartawan dirumah duka.

Sementra sang sopir dan Mobil pengangkut material bata hebel bernomor Polisi A 8023 T diamankan oleh unit lalulintas Polsek Nanggung, hingga berita ini ditanyangkan, Pihak Kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan terkait kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut.

(Andri)

Artikulli paraprakHabib Rizieq dan RS Ummi Bogor Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penghambat Uji Swab
Artikulli tjetërRK Ancam Bakal Tutup Objek Wisata Yang Tak Taat Aturan Selama PPKM