Beranda Daerah Dengan Nuansa Alam, Bukit Nurmala Cafe Manjakan Wisatawan di Bogor

Dengan Nuansa Alam, Bukit Nurmala Cafe Manjakan Wisatawan di Bogor

PAMIJAHAN – Bukit Nurmala Cafe yang baru dibuka pada awal November 2020 mengusung konsep nuansa alam yang memanjakan pengunjung nya di Kampung Gunungpeuteui, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor menjadi salah satu resto dan tempat nongkrong untuk semua sekmen baik anak muda maupun orang tua yang mudah dijangkau dan wajib anda kunjungi saat berwisata di wilayah Bogor Barat ini.

Saat memasuki area Bukit Nurmala Cafe, anda akan diarahkan oleh petugas untuk mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, juga disediakan handsanitizer dan diingatkan untuk memakai masker saat berada di kawasan itu.

Kepala Operasional Bukit Nurmala Cafe Denis Praja menyampaikan, bahwa kapasitas pengunjung bisa mencapai 600 orang namun saat ini pengunjung dibatasi hanya 50% saja. Dengan mengusung konsep alam, Bukit Nurmala Cafe memiliki 18 menu utama dari total 36 menu yang ada.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Di Main Course kita ada nasi ayam penyet sambal ijo harganya itu 30 K, Bebek sambal matah 33 K, nasi goreng kecombrang 39 K, sedangkan untuk kopinya kita banyak varian, kurang lebih keseluruhan ada 18 untuk main course total menu nya hampir 36 menu sama minumannya,” ungkapnya kepada wartawan media ini, Minggu (3/1/2021).

Denis Praja mengatakan, sampai saat ini pengunjung masih didominasi dari daerah Bogor Barat namun, ada beberapa pengunjung dari luar Bogor yang sebelum atau sesudah berlibur ke kawasan wisata Gunung Salak Endah (GSE) yang mampir ke tempatnya tersebut.

“Tentunya harus cobain deh makanan disini sambil lihat pemandangan disini yang asri, nyaman pasti balik lagi kesini,” katanya.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Denis Praja juga menyampaikan, bahwa untuk pengembangan kedepannya, Bukit Nurmala Cafe selain resto juga akan membuka Camping Ground dan Kolam Renang.

“Pengembangan kedepan rencana kita bikin Pool (Kolam renang-red) juga di atas nanti kita akan bikin Camping Ground, track nya karena masih liar, masih kita bikin diatas itu nanti kurang lebih sekitar 3 kilo meter untuk haikingnya,” ujarnya.

Ia juga berharap, pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan memulai aktifitas yang lebih baik lagi.

“Harapannya semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan kita mulai lagi untuk kemajuan yang lebih baik lagi, dan bisa liburan dengan nyaman,” harapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakDPRD Kabupaten Bogor Belum Serius Dalam Hal Keterbukaan Informasi Publik.
Artikulli tjetër50 Tahun Menanti, Akhirnya Warga Desa Kiarapandak Punya TPU