Beranda Daerah Pemcam Cibungbulang Lakukan Pelipatan Kertas suara

Pemcam Cibungbulang Lakukan Pelipatan Kertas suara

CIBUNGBULANG-Pemerintah Camat Cibungbulang menggelar pelipatan kertas suara pemilihan kepala desa (Pilkades) yang bakal berlangsung pada 20 Desember 2020. Namun, pada kegiatan tersebut masih terlihat kerumunan, padahal jumlah kasus covid-19 masih tinggi.

“Hari ini kami melakukan pelipatan suara yang berlangsung di Aula Kecamatan Cibungbulang dengan menghadirkan semua perwakilan timses dari lima desa,” kata Camat Cibungbulang Yudi Nurjaman kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Usai Ungguli Australia, Timnas Indonesia U-23 Tempati Peringkat Kedua Grup A Piala Asia 2024

Lebih lanjut ia mengaku, mengenai adanya kerumunan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan suhu terlebih dahulu setiap petugas yang akan melipat kertas suara.

“Selain memeriksa suhu badan petugas pelipatan suara pun dilakukan cuci tangan dan langsung diawasi anggota Polsek dan Koramil,” ucapnya

Sementara itu, salah satu petugas KPPS Desa Girimulya Didin menuturkan pihaknya melakukan pelipatan kertas suara secara bersamaan dengan desa lain yang selanjutnya dibawa ke setiap TPS.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Untuk di Desa Girimulya ada sekitar 10 ribu kertas suara terbagi beberapa TPS, nantinya ketika sudah selesai langsung dibawa beserta kotak suara,” tuturnya

(Dzikri/Cepi Rendra)

Artikulli paraprakKepala PTSP Jabar : Minat Investor di Jabar Masih Cukup Besar
Artikulli tjetërHendak Cari Kayu Bakar, Udin Terjatuh dan Tenggelam di Sungai Cianten