Beranda Daerah Kampanye Pilkades Serentak di Kecamatan Tenjo Dimulai

Kampanye Pilkades Serentak di Kecamatan Tenjo Dimulai

TENJO – Pesta Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 88 Desa di Kabupaten Bogor saat ini sudah memasuki masa kampanye. Seperti yang terjadi di Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, dimana sejumlah calon Kepala Desa memulai masa kampanye.

Untuk diketahui, di Kecamatan Tenjo ada 2 (dua) Desa yang melaksanakan Pilkades serentak pada 20 Desember 2020 mendatang, yakni Desa Babakan dan Desa Ciomas. Sebelumnya, kedua desa tersebut telah menyelesaikan pengundian nomor urut Cakades.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Ketua Pilkades Babakan Muhtadin mengatakan, rapat pengundian nomor urut Calon Kades sekaligus deklarasi damai sudah selesai dilakukan.

“Hasil pengundian nomor, lima nama Cakades Babakan yang sudah ditetapkan adalah Nomor 1 Eka Subarna, S.Pd, Nomor 2 Nurjaman, Nomor 3 Suwardi (Incumbent), Nomor 4 Jaya Sampurna dan Nomor 5 Lasimin, S.Pd,” jelasnya kepada sejumlah wartawan kemarin.

Pelaksanaan kampanye pilkades Babakan berlangsung cukup meriah dengan acara pertemuan dan pawai keliling dari para pendukung dan simpatisan calon kepala desa. Pantauan media, tampaknya ujian terberat yang harus dihadapi panitia pilkades adalah penerapan aturan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

“Kampanye keliling dan berkumpul ini di bagi dalam beberapa zona. Kami ikut kampanye agar calon kades jagoan kami bisa dikenal dan dipilih warga Desa Babakan,” ungkap seorang timses salahsatu calon yang enggan disebutkan namanya.

(Iwan)

Artikulli paraprakBuruh Gelar Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law di Gedung MK
Artikulli tjetërSalshabilla Adriani dites Narkoba Usai Tabrak Dua Mobil di Kemang