Beranda Daerah Satu Terkonfirmasi, Polsek Ciampea Gelar Swab Serentak

Satu Terkonfirmasi, Polsek Ciampea Gelar Swab Serentak

CIAMPEA – Kepolisian sektor Ciampea menggelar swab test serentak kepada semua anggota Polsek dan tahanan. Musababnya, kegiatan dilakukan karena ada satu anggota yang terpapar covid-19.

“Hari ini kami Polsek ciampea melaksanakan swab seluruh anggota sampai tahanan karena ada satu personilnya terpapar covid-19,” kata Kapolsek Ciampea AKP Andri Alam kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Ia menjelaskan, selanjutnya pihaknya memohon bantuan kepada polres Bogor dilanjutkan ke Dinasn Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor untuk dilakukan penyemprotan disinfektan semua ruangan dan swab serentak.

“Total yang ikut swab serentak ada 50 orang termasuk 5 tahanan, dan saat ini satu anggota masih melakukan isolasi mandiri sekaligus menunggu hasil swab,” jelasnya

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Lebih lanjut ia menambahkan, selain itu disini juga ada pelayanan dan menyiapkan cuci tangan, dan mengedepankan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang.

“Tak hanya itu, kami pun memberikan masker bagi warga yang datang untuk pelayanan salah satu cara pencegahan covid-19,” tutupnya.

(Zikri/Fahri)

Artikulli paraprakAY Penuhi Panggilan Polda Jabar Terkait Kerumunan Di Megamendung
Artikulli tjetërTidak Ada Dualisme, BPPKB Banten Resmi di SK-Kan Kemenkumham