Beranda Daerah Panitia Pilkades Ciaruteun Udik Fasilitasi Kampanye Virtual

Panitia Pilkades Ciaruteun Udik Fasilitasi Kampanye Virtual

CIBUNGBULANG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor priode 2021-2027 telah memasuki masa Kampanye, panitia Pilkades melakukan kampanye virtual guna mengurai kerumunan masa, dilaksanakan di kantor sekretariat setempat pada, Senin (14/12).

“Kita lakukan di kantor sekretariat Panitia Pilkades Desa Ciaruteun Udik sesuai dengan jadwal yang kita tentukan, masing-masing calon bisa menyampaikan Visi-Misi bila mana terpilih 2021-2027 kepada masyarakat melalui Video Visual yang sudah di sediakan oleh Panitia,” kata Ketua Panitia Pilkades Ciaruteun Udik H. Ace Syahrudin.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

Menurutnya, salah satu calon no urut 2, Tajudin Sumaedi sudah melakukan dengan lancar dengan fasilitas semampu dirinya.

“Setelah selesai video shooting ini, nanti kita akan bagikan kepada koordinator tim sukses dan akan di viralkan kepada masyarakat sehingga program Visi-Misi nya bisa di serap oleh masyarakat, mana calon yang dipilih tanggal 20 Desember 2020 nantinya,” ujarnya.

Selaku Panitia H. Ace berharap, kampanye Virtual ini dapat menekan penyebaran penularan Covid-19 dan jangan sampai ada klaster baru dalam Pilkades khusunya di Desa Ciaruteun Udik.

Baca Juga :  Pendampingan Babinsa dalam Pembagian Beras Bulog di Desa Curug, Jasinga

Dari pantauan, salah satu calon no urut 2 Tajudin Sumaedi sudah melakukan kampanye Virtual tersebut.

Menurut Tajudin Sumedi menyampaikan, bahwa kampanye virtual tersebut sangat bagus, bisa menjaga protokol kesehatan (Prokes).

“Kampanye Virtual ini sangat bagus dan Panitia sudah menyediakan fasilitasnya kemudian hasilnya kita sebagai calon akan di sebar menggunakan smart phone melalui media sosial,” katanya.

(Andri)

Artikulli paraprakDapat Nomor Urut 2, Yanuar Lesmana Siap Mengabdi Untuk Warga Sadeng
Artikulli tjetërViral Dugaan Iming-Iming Jelang Pilkades Ciaruteun Udik, Dibantah Cakades