Beranda Daerah Dapat Nomor Urut 2, Yanuar Lesmana Siap Mengabdi Untuk Warga Sadeng

Dapat Nomor Urut 2, Yanuar Lesmana Siap Mengabdi Untuk Warga Sadeng

LEUWISADENG – Tahapan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng selesai dilaksanakan pada Kamis, 10 Desember kemarin, total ada lima calon kepala desa yang akan bertarung memperebutkan jabatan Kepala Desa Sadeng pada, 20 Desember mendatang.

Salahsatunya adalah H. Yanuar Lesmana yang akrab disapa Kang H.Batak mendapatkan nomor urut 2 (dua) dalam tahapan tersebut.

“Alhamdulillah tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan, saya mendapatkan nomor urut 2 (dua), sebagai warga Desa yang baik, yang berhak untuk di pilih dan memilih, kita semua berkewajiban untuk memajukan Desa Sadeng ini,” ungkap kang H. Batak kepada wartawan media ini kemarin.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Akses bagi masyarakat untuk mendapatkan pendidikan layak dan kesehatan menjadi bagian dari misi yang diusung kang H. Batak.

“Akses pendidikan merupakan salah satu jalan untuk menjadikan warga desa Sadeng ini lebih berdaya, seperti yang sudah berjalan yaitu sekolah gratis di Yayasan Panca Bakti. Yang jelas saya ingin mewujudkan keinginan masyarakat untuk maju,” ujarnya.

Selain Pendidikan, H. Batak menambahkan, sektor kesehatan untuk warga sadeng juga menjadi bagian dari misinya tersebut.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Selain pendidikan yang tadi saya sampaikan, Kesehatan gratis sudah berjalan pda saat mulai pencalonan dan akan di teruskan sampai 6 tahun nanti saya menjabat kades sadeng,” ujarnya.

Selain itu, kang H. Batak menambahkan, bahwa selain menjadikan warganya lebih berdaya, dia juga bertekad mewujudkan transparansi di desanya. Apalagi, anggaran desa saat ini semakin besar. 

“Masyarakat menginginkan keterbukaan atau transparansi, saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di pemerintahan tingkat Desa untuk masa yang akan datang,” tambahnya.

(Andri/Agung)

Artikulli paraprakAnggota Koramil 2116/Leuwiliang Laksanakan Cipta Kondisi Penerapan AKB
Artikulli tjetërPanitia Pilkades Ciaruteun Udik Fasilitasi Kampanye Virtual