Atlet Olahraga Esports Parungpanjang Berpeluang Masuk Tingkat Kabupaten

Berita Populer

Pemuda Pancasila Jonggol Gelar Bakti Sosial Dan Tetap Jadi Kontrol Sosial

JONGGOL-Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jonggol yang diketuai Indra Taufik, SH melakukan pengukuhan seluruh pengurus ranting se...

Klarifikasi Terkait Penyaluran E-warung di Desa Ciaruteun Udik

CIBUNGBULANG - Klarifikasi terkait pemberitaan yang di langsir dari media online, terkait E- warung yang ada di wilayah Desa...

Lantik Pengurus Ranting Tegal, Ini Pesan Ketua PAC PP Kemang

KEMANG - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (RPPR PP) Desa Tegal,...

DP Tewas, Teman Kecil Korban Mengaku Kaget

CIBUNGBULANG - Korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...

Sidang Kasus Suap Iryanto, Saksi Ahli Nyatakan Ada Upaya Penjebakan

BANDUNG - Kasus dugaan suap yang menjerat Iryanto yang saat itu ia menjabat sebagai Sekertaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman...
- Advertisement -

PARUNGPANJANG – Pembukaan 17 tim atlit Esports Indonesia (ESI) oleh kordinator Desa dan Kecamatan melaksanakan pelepasan atlit esports. Para Atlit ini berlaga online dalam cabang olahraga Mobile Legend pada Liga Desa Kabupaten Bogor.

Liga Desa Kabupaten Bogor tersebut di lakukan kordinator Desa dan Kecamatan di Aula kantor Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, bertujuan mencari atlet terbaik, pada 12-13 Desember 2020.

“Semoga ini menjadi awal kemajuan esports Parungpanjang untuk menempatkan atlit terbaiknya di PORDA 2022,” ucap Bendum ESI Parungpanjang Iman yang mewakili ketua ESI Parungpanjang, Minggu (13/12)

- Advertisement -

Iman menuturkan, atlet terbaik nantinya akan memperebutkan fase delapan besar Piala Bupati Ade Yasin.

Menurutnya, dengan fase penyisihan, sedangkan fase final Liga Desa Kabupaten Bogor akan dilaksanakan offline atau onside di Gedung KONI Kabupaten Bogor.

“Pemenang dari piala bupati akan menjadi atlit esports eksibisi PORDA 2022. Liga Desa ini diselenggarakan oleh ESI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

- Advertisement -

Lanjut Iman, dari total 230 tim, ESI Parungpanjang mengirimkan 17 tim untuk berlaga di Liga Desa Kabupaten Bogor.

“3 tim dari Lumpang, 4 tim dari desa Growong, 4 tim dari Parungpanjang, 4 tim dari desa Gintung Cilejet dan 2 tim dari desa Kabasiran,” papar iman.

Ditempat yang sama Sekretertaris BAPOSI Rian mengatakan, dengan adanya ESI Indonesia masyarakat sangat terbantu untuk menjadi atlit dari tingkat kecamatan hingga tingkat Desa.

- Advertisement -

“Ini akan menjadi peluang para atlet di Parungpanjang bisa mengirimkan atlitnya hingga tingkat Nasional, “imbuhnya.

Sementara itu ketua Karang Taruna Kecamatan Parungpanjang Medi Susanto menyambut baik kegiatan olahraga Mobile Legend pada Liga Desa Kabupaten Bogor.

Sebagai ketua karang taruna Parungpanjang Medi berpesan, para atlit harus mempunyai jiwa professionalime sejak tingkat desa dan kecamatan, sehingga atlit akan memiliki jiwa dan mentalitas pemenang yang kuat.

“ESI Parungpanjang bisa mempunyai atlit dengan jenjang yang baik, sebab olahraga online ini sangat transparan sulit untuk dicurangi karena data statistik atlitnya jelas,” ujarnya.

Hadir pada pembukaan pelepasan atlet ini sekertaris BAPOSI, Ketua Karang Taruna Parungpanjang dan Ketua KNPI Parungpanjang. Liga Desa Dimulai pada hari Sabtu (12/12) sebagai fase penyisihan group dan final akan dilaksanakan pada hari Minggu (13/13).

(Iwan)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Berawal Cekcok di Medsos, Dua Pria Berkelahi Hingga Tewas

JAKARTA -- Seorang pria berinisial FS (22) tewas dibacok dalam perkelahian di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2)....

Berita Terkait
publikbicara.com