Beranda Daerah Melihat Angkot Mogok, Tronton Oleng dan Terbalik di Leuwisadeng

Melihat Angkot Mogok, Tronton Oleng dan Terbalik di Leuwisadeng

LEUWISADENG – Mobil Truk jenis teronton bermuatan material alam Skrining bernomor polisi B 9428 FYT terbalik di Jalan Raya Sadeng tepatnya di kampung paku Rt 03 Rw 03, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Pada, Sabtu (12/12/2020).

Menurut saksi mata yang juga warga sekitar Ade (38) mengatakan, bahwa kejadian itu sekira pukul 15.30 Wib di jalan raya sadeng itu bermula ada mobil angkot bernomor polisi F 1907 KO mogok dan sedang dibantu didorong oleh tiga orang warga sekitar.

Secara tiba-tiba di jalur yang sama datang mobil tronton tersebut sehingga truk itu oleng ke halaman rumah warga bernama Ibu Ika.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Tadi ada mobil angkot lagi mogok menuju arah leuwiliang terus didorong sama warga sekitar, kemudian ada mobil tronton dari arah yang sama mungkin kagok daripada menabrak angkot itu kayaknya dibuang ke kiri pak, padahal di belakang itu udah ada orang yang arahin pak,” ungkapnya kepada wartawan media ini.

Sementara, sopir tronton Andre Maulana (19) hanya mengalami luka ringan dibagian lengan kirinya, kondekturnya Eno (15) selamat dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Andre Maulana mengaku, kaget saat menikung tiba-tiba ia melihat ada angkot yang mogok dan sedang didorong oleh tiga orang.

Baca Juga :  Satu Keluarga Meninggal Terjebak di Jalan Berlumpur di Jalan Alternatif

“Muatan Skrining pak buat ke Halim, tadi pas nikung ada angkot yang lagi mogok, daripada ditabrak ke angkot nya dan menimbulkan korban, makanya saya buang ke kiri,” akunya.

Polisi yang datang dari Unit Lalulintas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin langsung melakukan pemeriksaan terkait kejadian.

“Truk teronton itu dari arah Cigudeg mengarah ke Bogor, pas dibelokan itu ada mobil angkot yang mogok lagi didorong, si supir akhirnya mengambil tindakan di buang ke kiri, tidak ada korban jiwa, hanya sopir mengalami luka ringan,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakPanen Pisang, BAZNAS Tasyakuran
Artikulli tjetërAtlet Olahraga Esports Parungpanjang Berpeluang Masuk Tingkat Kabupaten