Beranda News Kondisi Ustaz Yusuf Mansur Setelah Dinyatakan Positif Corona

Kondisi Ustaz Yusuf Mansur Setelah Dinyatakan Positif Corona

JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Ia dinyatakan positif COVID-19 setelah sebelumnya melakukan SWAB test di kediamannya.
Kabar tersebut diumumkan Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya, usai salat subuh. Ia mengunggah sebuah gambar yang bertulisan kawasan Daan Mogot ada angka positif COVID-19 yang bertambah.

“Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid. Bismillah. Minta didoakan ya. Juga buat yang lain. Saya yang baris kedua bawah. Makasih atas segala doanya. Insyaallah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin,” tulis Ustaz Yusuf Mansur, dilihat detikcom, Kamis (10/12/2020).

Postingan tersebut langsung dibanjiri doa oleh netizen. Banyak yang berharap semoga Ustaz Yusuf Mansur cepat sembuh dari virus Corona.

Baca Juga :  Peluang Airlangga Hartarto Kembali Memimpin Golkar: Dito Ariotedjo Ungkap Dinamika Politik Internal"

“Al fatihah,” tulis akun @jody_waroen*.

“Safakallah pak ustadz,” kata akun @indriastuti**.

“Segera dipulihkan yaa tadz aaminn,” ucap akun @ovypi*.

Detikcom mencoba mengonfirmasi kabar tersebut langsung kepada Ustaz Yusuf Mansur. Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Ustaz Yusuf Mansur membenarkan jika dirinya terpapar COVID-19.

Beruntung hanya dirinya sendiri yang positif COVID-19. Istri dan anak-anaknya di rumah aman dari virus Corona.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur terpapar bersama seorang pria yang suka diajaknya berpergian. Pria tersebut bernama Fadhil.

“Yang suka sama saya, bukan asisten. Saya nggak ada asisten, nggak ada sekretaris. Yang suka jalan sama saya, yang suka nemenin. Saya itu kalau pergi ngajak siapa saja seketemunya,” imbuh Ustaz Yusuf Mansur kepada detikcom.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak memiliki gejala yang cukup serius. Ia hanya merasakan flu ringan setelah sebelumnya dinyatakan positif COVID-19.

“Nggak ada. Flu ringan aja. Doain ya,” imbuh Ustaz Yusuf Mansur.

Kini, Ustaz Yusuf Mansur terpaksa harus pisah gedung dengan keluarganya. Dai kondang itu menjalani isolasi mandiri, namun tetap di rumahnya.

“Isolasi mandiri. Ada kamar tamu, terpisah. Terpisah bangunan. Kayak wings rumah gitu, deket kolam ikan di atas parkiran. Sambil doa-doa, wait and see dan nanya-nanya,” pungkas pria berusia 43 tahun itu.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakAgen E-Warong Keluhkan Mahalnya Harga Beras BPNT
Artikulli tjetërSastrawan Iman Budhi Santosa Tutup Usia Pagi Tadi