23.9 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Kondisi Ustaz Yusuf Mansur Setelah Dinyatakan Positif Corona

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Ia dinyatakan positif COVID-19 setelah sebelumnya melakukan SWAB test di kediamannya.
Kabar tersebut diumumkan Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya, usai salat subuh. Ia mengunggah sebuah gambar yang bertulisan kawasan Daan Mogot ada angka positif COVID-19 yang bertambah.

“Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid. Bismillah. Minta didoakan ya. Juga buat yang lain. Saya yang baris kedua bawah. Makasih atas segala doanya. Insyaallah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin,” tulis Ustaz Yusuf Mansur, dilihat detikcom, Kamis (10/12/2020).

Postingan tersebut langsung dibanjiri doa oleh netizen. Banyak yang berharap semoga Ustaz Yusuf Mansur cepat sembuh dari virus Corona.

- Advertisement -

“Al fatihah,” tulis akun @jody_waroen*.

“Safakallah pak ustadz,” kata akun @indriastuti**.

“Segera dipulihkan yaa tadz aaminn,” ucap akun @ovypi*.

- Advertisement -

Detikcom mencoba mengonfirmasi kabar tersebut langsung kepada Ustaz Yusuf Mansur. Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Ustaz Yusuf Mansur membenarkan jika dirinya terpapar COVID-19.

Beruntung hanya dirinya sendiri yang positif COVID-19. Istri dan anak-anaknya di rumah aman dari virus Corona.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur terpapar bersama seorang pria yang suka diajaknya berpergian. Pria tersebut bernama Fadhil.

- Advertisement -

“Yang suka sama saya, bukan asisten. Saya nggak ada asisten, nggak ada sekretaris. Yang suka jalan sama saya, yang suka nemenin. Saya itu kalau pergi ngajak siapa saja seketemunya,” imbuh Ustaz Yusuf Mansur kepada detikcom.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak memiliki gejala yang cukup serius. Ia hanya merasakan flu ringan setelah sebelumnya dinyatakan positif COVID-19.

“Nggak ada. Flu ringan aja. Doain ya,” imbuh Ustaz Yusuf Mansur.

Kini, Ustaz Yusuf Mansur terpaksa harus pisah gedung dengan keluarganya. Dai kondang itu menjalani isolasi mandiri, namun tetap di rumahnya.

“Isolasi mandiri. Ada kamar tamu, terpisah. Terpisah bangunan. Kayak wings rumah gitu, deket kolam ikan di atas parkiran. Sambil doa-doa, wait and see dan nanya-nanya,” pungkas pria berusia 43 tahun itu.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com