Beranda News Karim Benzenma Jadi Juru Selamat Real Madrid

Karim Benzenma Jadi Juru Selamat Real Madrid

MADRID – Karim Benzema menjadi juru selamat Real Madrid. Ia memborong dua gol kemenangan El Real atas Borussia Moenchengladbach untuk melaju ke 16 besar Liga Champions.

Madrid berada di ujung tanduk untuk tersingkir dari Liga Champions saat menyongsong laga kontra Borussia Moenchengladbach di matchday terakhir Grup B, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Mereka wajib menang dalam laga yang dihelat di Estadio Alfredo Di Stefano tersebut demi melaju ke fase gugur.

Madrid akhirnya berhasil keluar dari situasi sulit ini setelah menang 2-0. Karim Benzema menjadi juru selamat Los Blancos dengan memborong gol kemenangan timnya.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Benzema mencetak dua gol lewat sundulan pada menit ke-9 dan 31. Brace Benzema membawa Madrid melaju ke 16 besar sebagai juara Grup B dengan 10 angka. Mereka ke fase gugur didampingi oleh Gladbach.

Benzema menegaskan bahwa kemenangan ini tak sekadar untuk menyelamatkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dari pemecatan. Namun, juga penting untuk mengangkat kepercayaan diri El Real.

“Kami semua tampil lebih kuat; Zidane dan juga para pemain. Ini adalah jalannya (yang kami butuhkan). Kami hari bermain seperti yang kami lakukan hari ini,” ujar Benzema dikutip dari Marca.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Penyerang asal Prancis tersebut menorehkan catatan menawan ini di laga ke 527 bersama Madrid. Ia menyamai rekor Roberto Carlos sebagai pemain asing dengan jumlah penampilan terbanyak di Madrid.

“Saya bangga bisa menyamai Roberto Carlos karena dia adalah legenda klub. Saya senang dan terus maju menjadi lebih baik,” tegas mantan pemain Olympique Lyon ini soal rekornya.

Benzema saat ini memang masih menjadi tumpuan utama Madrid dalam mengemas gol. Pemain 32 tahun ini sudah mengemas delapan gol dan tiga assist di musim ini.

sumber:Detik

Artikulli paraprakGibran dan Bobby Unggul Sementara di Daerah Masing – Masing Solo dan Medan
Artikulli tjetërIlmuwan NASA Temukan Cara Ciptakan Oksigen di Mars