Beranda Daerah Dua Warga Penyandang Disabilitas di Sukajaya Dapat Bantuan Kursi Roda

Dua Warga Penyandang Disabilitas di Sukajaya Dapat Bantuan Kursi Roda

SUKAJAYA – Bantuan berupa kursi roda bagi penyandang disabilitas disalurkan oleh tenaga Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan (TKSK) dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

“Memperingati Hari Disabilitas Nasional, TKSK dan Kasie PKM Kecamatan Sukajaya bersama IPSM memberikan bantuan Bupati Bogor berupa Kursi Roda untuk warga penderita disabilitas,” ungkap Ketua TKSK Kecamatan Sukajaya Andi Hadiana Kepada wartawan pada, Rabu (09/12/2020).

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Dua buah kursi roda tersebut diberikan kepada penyandang disabilitas yang berada di Desa Urug dan Desa Kiarapandak

“Ada dua yang kami salurkan hari ini yaitu di Desa Urug dan Desa Kiarapandak,” pungkasnya.

Bantuan kursi roda ini, kata dia, nantinya dimanfaatkan untuk membantu memudahkan aktifitas warga penderita disabilitas.

“Alhamdulillah bantuan ini terealisasi, penyerahan dua kursi roda kepada warga penyandang disabilitas ini merupakan bentuk perhatian terhadap warga yang membutuhkan,” katanya.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Sementara, salahsatu orang tua penerima bantuan kursi roda Atih (45) Warga Desa Urug mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

“Terima kasih atas bantuan kursi roda yg diberikan kepada anak saya, smoga bermanfaat dan dengan adanya kursi roda tidak berbaring terus di kamar atau di dalam rumah, namun bisa berjalan-jalan keluar rumah menggunakan kursi roda ini,” ucapnya.

(Aandri/Agung)

Artikulli paraprakJepang Akan Bangun Dua Kapal Perang Dengan Sistem Aegis
Artikulli tjetërDinilai Tidak Transparan, Simpatisan Salahsatu Bacalon Geruduk Sekretariat Pilkades Rawa Panjang