Puluhan Pelanggar Prokes Terjaring Dalam Operasi Yustisi di Nanggung

Berita Populer

JPU KPK Tuntut Rahmat Yasin Hukuman 4 Tahun Penjara

BANDUNG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menuntut mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin hukuman penjara selama empat tahun, denda...

Bupati Bogor Bagi Penghargaan, Honor Nakes Sempat Telat Dua Bulan

CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan apresiasi kepada 200 orang mulai dari Kepala Desa hingga RT/RW, Babinsa dan Babinkamtibmas se...

Konsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar

CIBUNGBULANG-Sebuah rumah di perumahan Citoh, Cluster Panca Blok M, nomor 23, Kecamatan Cibungbulang, hangus dilalap si jago merah pada...

Sejumlah Wilayah di Kecamatan Leuwiliang Diterpa Angin Puting Beliung

LEUWILIANG - Hujan deras disertai angin kencang juga melanda Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang pada, Senin sore (01/03/2021) merobohkan beberapa...

Hujan Es, Empat Pohon Tumbang di Leuwiliang

LEUWILIANG - Hujan deras disertai angin kencang robohkan sedikitnya 4 pohon tumbang di jumlah wilayah di Desa Cibeber 2,...
- Advertisement -

NANGGUNG- Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung, Polres Bogor, menggelar Operasi Yustisi bersama Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) dan gugus tugas Penanganan Covid -19 di depan Kantor Kecamatan.

Operasi yang digelar sejak pagi tersebut berhasil menjaring 20 masyarakat yang tidak mematuhi anjuran Pemerintah tentang 3 M diantaranya memakai masker.

Salah seorang pelanggar Yudi warga Desa Nanggung mengaku, karena tergesa-gesa untuk keperluan keluarga akhirnya tidak memakai masker.

- Advertisement -

“Saya lupa, karena buru-buru mau ke leuwiliang anter adik, tapi besok saya akan tetap patuhi peraturan Pemerintah,” kata Yudi, Selasa (08/12/2020).

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Nanggung Inspektur Dua (Ipda) Rahman menjelaskan, sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, maka giat operasi yustisi tersebut diadakan.

“Kami melaksanakan program Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, sesuai dengan tugas yang ada kami melibatkan Satpol PP dan gugus tugas di kecamatan Nanggung,” kata Rahman.

- Advertisement -

Rahman menambahkan, Anggota yang diterjunkan untuk melaksanakan giat tersebut sebanyak 20 orang, “Kami terjunkan Anggota Polsek ada 10 dan Satpol PP 10,” tambahnya.

Rahman berharap, wabah Pandemi Covid-19 dapat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala, mengingat vaksin yang digadang-gadang Pemerintah sudah tersedia.

“Kami berharap Pandemi Covid-19 ini cepat tuntas dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa juga kami harap perekonomian kembali stabil, sebab vaksin nya sudah datang,” pungkasnya.

- Advertisement -

(Seno)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Jokowi : Investasi dan Lapangan Kerja Jadi Kunci Dorong Pertumbuhan Ekonomi

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan investasi dan penambahan lapangan kerja akan menjadi kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi...

Berita Terkait
publikbicara.com