Beranda Daerah Maksa Melintas, Mobil Pick up Terguling Di Jembatan Darurat

Maksa Melintas, Mobil Pick up Terguling Di Jembatan Darurat

CIGUDEG – Kendaraan jenis Pickup dengan nomor Polisi F 8071 AS tergelincir di Jembatan sementara di kampung Ciasaah Rt 01/03, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Pada, Selasa (08/12).

Awalnya mobil pickup yang dikendarai Iwan memaksakan melintasi jembatan sementara. Padahal, pemerintah desa sudah memperingatkan warga agar jembatan tersebut jangan dulu di lewati

Kepala Desa Sukamaju, Dahyudin mengatakan musibah ini terjadi karena keteledoran sopir.

Pihak desa bersama-sama dengan pengurus yang ada dikampung Ciasahan sudah melarang agar kendaraan roda empat untuk melalui lewat jembatan darurat ini. Namun, sang Sopir Pick up Iwan warga Kampung CIgowong tetap memaksakan melintas sehingga terjadi kecelakaan.

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

“Mungkin ini tadi maksa atau gimana kita tidak tau. Karena memang kondisi kemarin itu kan habis digerus banjir trus keadaan (Jembatan-red) juga sudah rapuh yang jelas ini mungkin karena keteledoranlah,”ujarnya.

Ia menambah malahan pihaknya sudah menutup jembatan kayu sepanjang 34 meter yang melintasi Sungai Cidurian.
Sebab, kondisi jembatan sudah rapuh dan rawan roboh. Warga secara gotong-royong bahu membahu mengangkat mobil pick up yang terjatuh ke sungai Cidurian.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Kwatir Ranting Pramuka Cigudeg dengan Kegiatan "Rantang Ramadan Pramuka"

“Kalau motor masih bisa lewat, sedangkan mobil tidak bisa karena rawan roboh, ” tukasnya.

Sementara menurut keterangan warga sekitar Didin Muhtadin (38) menyebut, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada penumpang lain.

“Tidak ada penumpang, kebetulan tadi pas mau melintas penumpangnya sudah turun, tidak ada korban, supir nya iwan saat kejadian ia sempat lompat dari kendaraan, sopir tadi langsung pulang tidak apa-apa,” pungkasnya.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakBabinsa Bersihkan Puing Rumah Ambruk Akibat Diterjang Angin Kencang
Artikulli tjetërPuluhan Pelanggar Prokes Terjaring Dalam Operasi Yustisi di Nanggung