Beranda Daerah Warga Penerima Bantuan UMKM Berdesakan, Abaikan Protkes

Warga Penerima Bantuan UMKM Berdesakan, Abaikan Protkes

LEUWILIANG – Penerima bantuan UMKM dari pemerintah pusat di Bank BRI kantor cabang (KC) Leuwiliang, Kabupaten Bogor antre berdesakan, bahkan para penerima bantuan seolah tidak menghiraukan protokol kesehatan (Protkes) dengan tidak menjaga jarak pada, Jumat (04/12/2020).

Warga penerima bantuan UMKM dengan tidak menjaga jarak nampak berdesakan, bahkan ada dari penerima yang tidak memakai masker. Ditengah pandemi covid-19 yang angkanya terus meningkat, tidak membuat para penerima bantuan takut terpapar.

Baca Juga :  Kemenangan Strategi: Bagaimana Kepemimpinan Golkar Merapatkan Kemenangan di Jawa Barat

“Saya dari pagi dari jam 08.00 Wib disini pak dapat bantuan UMKM buat modal dagang pak, berdesakan gini Lahaulla saja pak mudah-mudahan jangan (terpapar-red) lah pak,” ungkap salah satu penerima UMKM Siti Jainal kepada wartawan media ini kemarin.

Sementara, menurut petugas Security Bank BRI KC Leuwiliang Wawan Hermawan mengaku, bahwa pihaknya sudah sering mengingatkan para penerima untuk menjaga jarak dan sudah membatasi, namun warga seolah tidak menghiraukan himbauan tersebut.

Baca Juga :  Waduh, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin Soroti Flu Singapura : Simak Ulasan Berikut

“Sudah sering kami ingatkan pak, setiap hari, setiap saat pak, bapak ibu punten (permisi-red) untuk menjaga jarak, tapi pada kenyataannya pada tersenyum,” pungkasnya.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakDipenuhi Tanah, Damkar Sektor Leuwiliang Bersihkan Jalan Raya Cibeber-Leuwiliang
Artikulli tjetërRK Ungkap Alasan Bersedia Teken Izin Pemekaran 3 Kabupaten di Jabar