Beranda Daerah Dipenuhi Tanah, Damkar Sektor Leuwiliang Bersihkan Jalan Raya Cibeber-Leuwiliang

Dipenuhi Tanah, Damkar Sektor Leuwiliang Bersihkan Jalan Raya Cibeber-Leuwiliang

LEUWILIANG – Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Leuwiliang dibantu beberapa masyarakat bersihkan jalan raya Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan membersihkan jalan raya cibeber tersebut lantaran jalan itu kotor penuh dengan tanah merah yang membahayakan pengendara khususnya sepedah motor.

Seperti yang diungkapkan oleh Komandan Regu (Danru) Satu Damkar Sektor Leuwiliang Refgie Raullian yang mengatakan, bahwa adanya laporan dari masyarakat terkait kotornya jalan tersebut

“Kita hari ini ada kegiatan penyemprotan jalan berdasarkan laporan dari warga bahwa jalan ini cukup licin karna banyak tanah merahnya pak,” ungkapnya kepada wartawan media ini, jumat (04/12/2020).

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Refgie menambahkan, bahwa tanah yang mengotori jalan raya cibeber tersebut dikarenakan adanya aktifitas kendaraan pengangkut tanah merah.

“Indikasinya sepertinya karena ada truk bermuatan tanah jadi kotorannya menutupi jalan, dan tindakan saat ini kita melakukan penyemprotan jalan dari titik Berlan sampai ke depan SMAN 1 Leuwiliang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Mengarungi Gelombang Ampunan: Sholat Taubat sebagai Jalan Kembali kepada Allah

Sementara, pengendara yang melintas H.Encep keluhkan jalan yang dipenuhi dengan tanah merah tersebut karena jalan yang licin saat hujan dan juga berdebu saat terik matahari dan membuat tidak nyaman saat berkendara.

“Tentunya kami sangat mengeluhkan jalan yang dipenuhi tanah tersebut karena membuat para pengendara terutama motor dan mobil merasa tidak nyaman,” keluh H. Encep yang diketahui sebagai salah satu tokoh masyarakat di Bogor Barat.

(Fahri/Seno)

Artikulli paraprakForum UMKM Kecamatan Leuwisadeng Santuni Anak Yatim dan Jompo
Artikulli tjetërWarga Penerima Bantuan UMKM Berdesakan, Abaikan Protkes